Beranda berita terkini Seluruh Anggota AWPI Kota Metro Ikuti Rapid Tes

Seluruh Anggota AWPI Kota Metro Ikuti Rapid Tes

309

Metro (SP) – Asosiasi Wartawan profesional Indonesia (AWPI) kota Metro hadiri Undangan dari Dinas kesehatan untuk Acara Rapid test untuk seluruh awak Media yang di selenggarakan oleh dinas kesehatan .

Verry Sudarto selaku Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Mengucapkan banyak Terimakasih kepada dinas Kesehatan telah memperhatikan Teman-Teman wartawan Yang ada di kota Metro.

Kegiatan rapid test yang berlangsung di halaman Dinas Kesehatan kota Metro, pada Jumat (13/11/2020) tersebut guna mengantisipasi dan mendeteksi penyebaran Covid 19 dikalangan wartawan.

Baca Juga:  Panglima TNI Dan Kapolri Hadiri Vaksinasi Dan Baksos Akabri 1990

” Karena wartawan sering bertemu dengan banyak orang saat melakukan tugas peliputan, wartawan dinilai sebagai profesi yang paling beresiko terpapar Covid 19,” ujar Erla andrianti Selaku kepala dinas kesehatan kota metro .

Oleh karena itulah kepala dinas kesehatan mengajak seluruh awak media untuk bersama-sama dan penuh kesadaran agar melakukan rapid test ini, guna menjaga keamanan dan kenyaman semua.

Baca Juga:  Penumpang Kapal Ro-Ro, Masih Membeli Tiket Dengan E-Money

“Alangkah baiknya kita mendeteksi dini diri kita agar jangan terjangkit termasuk keluarga kita. Karena sangat disayangkan jika nanti terjangkit,” imbaunya.

Terakhir Erla andrianti berharap kepada seluruh rekan-rekan media untuk konsisten dalam rapid test tersebut. Ini juga sebagai bentuk peran serta demi menekan penyebaran Virus Covid.19 di kota metro . (rio)