Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungTulang Bawang Barat

SELURUH KADER GERINDRA TUBABA TANCAP GAS TERIMA KEHADIRAN BAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG RAHMAT MIRZA DJAUSAL

Laporan : Sugeng Widodo

Tulang Bawang Barat,(Suaratrans.com) – Calon Gubernur Lampung, Hi.Rahmat Mirza Djausal, S.T., M.T. yang juga merupakan ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Lampung saat menghadiri acara rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dalam rangka pemenangan pemilihan umum kepala daerah tahun 2024.

Acara tersebut digelar di kantor DPC Partai Gerindra Tubaba, dengan dihadiri ketua DPD Partai Gerindra Lampung yang juga sekaligus merupakan calon Gubernur Lampung priode 2024- 2029 Hi.Rahmat Mirza Djausal, S.T., M.T. (RMD) atau lebih dikenal dengan sapaan akrabnya kiayai Mirza.

 

Pada kesempatan baik itu, turut serta hadir mendampingi RMD yaitu istrinya, sekretaris DPD Gerindra Lampung Giri Akbar, Bendahara Hj. Yuni, anggota DPR- RI fraksi Gerinda Dwita Ria Gunadi, anggota DPRD Propinsi Lampung dapil 6 terpilih Intan Rehana, S.Ked., beserta rombongan lainnya.

Sementara pihak DPC Partai Gerindra Tubaba dihadiri ketua Yantoni, sekretaris Mirza, bendahara Ari Murtiati beserta fungsionaris partai pada tingkat kabupaten hingga cabang dan ranting. Tak hanya itu juga dihadiri ratusan simpatin dan relawan RMD untuk Lampung.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Resmi Lantik Febrizal Levi Sukmana Sebagai Pj Bupati Mesuji

 

Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba, Yantoni dalam sambutannya memperkenalkan fungsionaris partai hingga tingkat tiyuh (desa) yang siap berjuang untuk memenangkan RMD menjadi Gubernur Lampung. Dijelaskanya pula dalam sambutan tersebut apa yang telah dilakukan pihaknya adalah sesuatu yang sesuai dengan perintah Partai. Secara keseluruhan perwakilan para pengurus partai dari DPC, PAC hingga tingkat tiyuh.

 

“Saya mengajak seluruh pengurus partai Gerindra untuk dapat secara total dan masif memperjuangkan kemenangan RMD pada pemilihan Gubernur (pilgub) November 2024 mendatang. Pada kesempatan ini juga saya sampaikan bahwa Gerindra di tubaba memperoleh kemenangan 3 besar”

 

“Saya beserta seluruh pengurus partai siap menjalankan perintah. Namun mohon suport dan do’anya dari DPD untuk kesuksesan kami dalam menjalankan tugas yang telah diberikan “ujar Yantoni.

 

Pada kesempatan yang sama, lanjut kiay Mirza (RMD) dalam sambutannya menjelaskan bahwasanya didirikan partai Gerindra adalah untuk menghantarkan Prabowo jadi Presiden.

 

Dirinya juga mengakui adanya pengorbanan dari berbagai pihak. Termasuk para kader Gerindra dari pusat hingga daerah, dari hulu hingga hilir . Partai memanggil berarti Prabowo memanggil. Tujuh puluh persen kemenangan Prabowo di Tubaba adalah hasil kerja keras seluruh kader grindra dari DPC, PAC, hingga tingkat tiyuh (desa). Dirinya juga memberikan apresiasi terhadap ketua DPC Gerindra Tubaba Yatoni, atas kemenangan Prabowo Subianto di daerah tersebut.

Baca Juga:  Bupati Lampung Selatan Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung

 

“Saya juga pada kesempatan baik ini, mengajak seluruh kader partai Gerindra dan para relawan untuk dapat tancap gas. Tancap gas dalam artian menghidupkan mesin partai hingga dapat berlari kencang untuk kita dapat meraih kemenangan di propinsi Lampung khusunya di kabupaten Tubaba ini”

 

Propinsi Lampung ini butuh perhatian khusus, dan mendapat perhatian khusus dari bapak Prabowo Subianto. Terutama mengenai infrastruktur jalan, jembatan, dan hal lainnya. Oleh karena itu Prabowo menginstruksikan kepada saya untuk menyalonkan diri sebagai Gubernur di Lampung “pungkasnya Rahmat Mirza Djausal.

 

Ia pun menambahkan, setiap kader dan realawan harus dapat berjuang maksimal. Agar kita dapat melakukan lompatan besar untuk kemauan daerah Lampung khusunya Tubaba. Dirinya mengajak untuk bersama berjuang kembali pasca memenangkan pemilu pada pilpres yang baru saja usai.

 

“Mesin Partai Gerindra adalah mesin Partai yang kuat. Partai Gerindra adalah Partai yg besar yang merupakan Partai pemenang pilpres pada pemilu 14 Pebruari 2024 lalu. Saya juga kembali mengajak seluruh kader, relawan, simpatisan, serta masyarakat agar dapat meningkatkan persatuan”

 

“Jangan saling menjatuhkan, dan harus dapat saling memotivasi. Ketika berjuang jangan pernah saling menjelekan. Tetap jaga kerukunan jaga persatuan. Partai Gerindra berpolitik santun, bersahabat, rukun, dan damai.

Artikel Terkait

Back to top button