Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungMesuji

Semarak Hut Ke -8 Desa Mukti Jaya Gelar Berbagai macam Perlombaan

Mesuji,(Suaratrans.com) -Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) desa Mukti Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji yang ke 8 tahun,Senin 06/11/2023.

“Adapun kegiatan dan beberapa lomba yang di adakan di Desa Mukti Jaya antara lain, lomba Kebersihan desa tingkat RK, Karnaval tingkat RT, Tari jao jao tingkat RT, Karaoke umum, Voli terpal tingkat RT, Lomba empuk jeru ibu-ibu, Joget kursi ibu-ibu, Joget balon ibu-ibu, Bangkiak ibu ibu, Balap karung anak anak, Balap kelereng anak-anak, Memasukan paku ke botol anak-anak, Layang layang tingkat desa anak-anak dan Tumpeng.

Baca Juga:  Pansus DPRD Rapat Perdana, Ini Temuan BPK RI atas Laporan Keuangan Pemprov Lampung

Kemudian ada Pesta Rakyat yang di laksanakan di lapangan Desa Mukti Jaya.

Dalam kegiatan HUT tersebut terlebih dahulu di laksanakan sholat istighosah.

Tidak luput untuk keindahan suasana desanya di setiap depan rumah warganya di wajibkan memasang lampu pinjor kelap kelip di malam hari dan memasang bendera umbul-umbul selama terlaksananya penyambutan HUT sampai dengan selesai hari acara.

Baca Juga:  Sulpakar bertindak sebagai Inspektur Upacara Pengibaran Bendera HUT RI Ke 78 Tahun 2023

Kintoko Edi Saputro Dalam Sambutan nya Menyampaikan berharap masyarakat desa Mukti Jaya semakin Kompak , Lebih maju, dan bersatu dalam mendukung semua kegiatan yang ada di pemerintahan desa Mukti Jaya “ujarnya”.

Harapan saya agar desa Mukti Jaya menjadi desa yang lebih baik, maju dan berkembang dalam segala bidang, dan menjadi desa yang aman nan makmur.” tutpnya”.

Artikel Terkait

Back to top button