Beranda Politik Serahkan Kotak Suara Pilkades, Rohiman Berpesan Waspadai Politik Uang

Serahkan Kotak Suara Pilkades, Rohiman Berpesan Waspadai Politik Uang

349

Suaratrans, LAMPUNG TIMUR – H-1 menjelang pelaksanaan Pemilhan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak tahun 2019. Sejumlah logistik di distribusikan ke masing-masing desa se-Kecamatan Batanghari, Selasa (19/11/2019).

Diketahui sebanyak 10 Desa dari 17 desa di Kecamatan Batanghari yang melaksanakan Pilkades secara serentak dan diikuti sebanyak 38 calon Kades yang siap berkompetisi.

Kasi pemerintahan Kecamatan Batanghari Alek Hardiyanto mengatakan, seluruh desa se-Kecamatan Batangahari yang mengelar pilkades telah di pastikan siap.

Baca Juga:  Aburizal Setiawan, Kembali di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan

“Kita pastikan semua telah siap termasuk panitia didesa, dan tak ada kedala yang berarti selama ini termasuk masalah geografis,” katanya.

Sementara itu, dalam saat penyerahan kotak suara dari Camat Batangahari kepada seluruh panitia panitia pemungutan suara, Rohiman menyampaikan agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan mewaspadai gerakan politik uang pada akhir masa tenang.

Baca Juga:  Perekonomian di Desa Perlu Sentuhan Yang Serius

”Saya berharap kepada panita pilkades dan pengawas pilkades untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, dan mewaspadai gerakan politik uang, jagan sampai kondisi yang aman di kecamatan batanghari ini menjadi panas karena hal hal yang akan merusak suasana yang telah kondusif,” jelasnya.

“Kami akan kawal pilkades ini hingga selesai , diharapkan kepada panitia untuk melaksanakan tugasnya secara profesional, semoga Pilkades ini berlangsung aman,” tutupnya. (RULI)