Beranda bandar lampung Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Melaksanakan Rakerda

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Melaksanakan Rakerda

81

Bandar Lampung,(Suaratrans.com) – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI Lampung ini mendengarkan semua laporan pengurus yang ada di- kabupaten/kota se-Lampung baik yang telah dikerjakan selama tahun 2021 dan tahun 2022 mendatang.

 

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengatakan, dengan kekuatan tim dan kekompakan maka pemberitaan tak terbendung. Mantan anggota DPRD Lampung ini juga memaparkan pentingnya verifikasi perusahaan media di Dewan Pers dan pentingnya wartawan untuk mengikuti uji kompetensi.

Baca Juga:  Polsek Simpang Pematang, Mengamankan Pemuda Yang Membawa Sajam

 

“Nanti di data wartawan dan media yang akan ikut uji kompetensi dan perusahaan yang mau terdaftar di Dewan Pers,” Rakerda 2021 SMSI Lampung, ‘Membangun Media Siber dengan Perkuat Organisasi Secara Profesional dan Mandiri’, Rabu 15 Desember 2021.

 

Pemilik media online saibumi.com ini mengatakan, SMSI bukan serta merta di pemberitaan, namun bagaimana untuk membesarkan perusahaan media dengan bersama-sama melalui wadah SMSI.

 

“Setiap minggu nantinya akan ada pemberitaan bersama untuk mengkritik pemerintah yang bertujuan untuk menjalin kekompakan dan mengawasi kinerja pemerintah,” ucapnya.

Baca Juga:  Lampung Timur Bentuk Satgas Perlindungan Anak

 

Di Rakerda SMSI tahun ini pengurus SMSI Lampung memberikan penghargaan pas beberapa pengurus kabupaten/kota di antaranya, pengurus SMSI Kota Metro mendapat penghargaan atas dedikasi menumbuh kembangkan SMSI, kemudian pengurus SMSI Lampung Tengah mendapat penghargaan karena penguatan anggota SMSI, dan pengurus SMSI Lampung Utara mendapat penghargaan atas etos kerja di SMSI.

(Red/Rilis)..