Beranda berita terkini Serikat Media Syber Indinesia Tuba Gelar Rapat Pemantapan Pelantikan Pengurus

Serikat Media Syber Indinesia Tuba Gelar Rapat Pemantapan Pelantikan Pengurus

61

Tulangbawang (Suaratrans.Com) – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Tulangbawang (SMSI Tuba) menggelar rapat pemantapan pelantikan pengurus SMSI Tuba, Sabtu (12/6/2021).

Dalam musyawarah anggota bersama unsur Dewan Penasehat dihasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya adalah pelantikan SMSI Tuba berlangsung di Unit 2, yang berlokasi di Kecamatan Banjar Agung, pada Senin 5 Juli 2021.

Ketua SMSI Tuba Dedi Darmawan menerangkan, anggota SMSI Tuba Periode 2021 – 2026 yang akan dilantik berjumlah 30 anggota. Dan anggota SMSI itu sendiri adalah para pemilik media siber atau media online yang ada di Tuba.

Baca Juga:  11.821 Pegawai dan Mitra Kerja PLN Laksanakan Gelar Pasukan Dan Peralatan

Dedi menambahkan, SMSI adalah wadah para owner atau pemilik media siber atau media online yang telah terdaftar di Dewan Pers.

“Hasil musyawarah pemantapan bersama bahwa pelantikan SMSI Tuba akan dilaksanakan di Unit 2, pada 5 Juli 2021,”terang Dedi.

Ketua SMSI Provinsi Lampung Doni Irawan berharap, organisasi yang menjadi wadah sejumlah perusahaan pers siber ini dapat lebih solid serta bersama membangun citra positif dunia pers di Tuba.

Baca Juga:  Puluhan Unit Kerja Raih WBK/WBBM, Polri: Wujud Nyata Birokrasi Bersih dan Melayani

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pimpinan media siber yang sudah tergabung dalam SMSI Tuba dan semoga rekan-rekan dapat lebih bersinergi serta selalu berkoordinasi dari semua lini terkait organisasi ini,”tutup Doni. (Rilis/Red)