Beranda Daerah Lampung Silaturahmi Kebangsaan, Ketua MPR RI di Sambut Oleh Bupati Way Kanan

Silaturahmi Kebangsaan, Ketua MPR RI di Sambut Oleh Bupati Way Kanan

327
Foto: yulianto/suaratrans.com

WAY KANAN-  Silaturahmi Kebangsaan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang di sambut langsung oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya di Gedung Serbaguna Guna Kabupaten Way kanan, Jumat (17/05/2019).

Raden Adipati Surya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, mengucapkan selamat datang kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, beserta rombongan di Kabupaten Way Kanan, sehingga dapat melihat langsung keadaan Kabupaten Way Kanan dan dapat memberikan motivasi dalam rangka melaksanakan pembangunan di Kabupaten Way Kanan. 

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Salurkan Bantuan Bagi 822 Jiwa Korban Tsunami

“Syukur alhamdulihah, meskipun penduduknya majemuk, tetapi suasana di Kabupaten Way Kanan dapat hidup berdampingan dengan aman, tentram dan sejuk,” katanya. 

Ketenteraman tersebut tidak terlepas dari kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan, TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan seluruh rakyat Kabupaten Way Kanan.

“Bahwa perbedaan itu adalah kekayaan, dan bersatu dalam rangka melaksanakan pembangunan untuk kemajuan bersama. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin, kepada kita semua dalam rangka melaksanakan pembangunan Kabupaten Way Kanan,” tutupnya. (YULIANTO)

Baca Juga:  Angkutan Nataru 2019, Helikopter Milik BASARNAS Akan Standby di Pelabuhan Bakauheni