Beranda berita terkini Sinegritas Program Bangga Kencana, Kecamatan Panca Jaya Dan DPPKB Gelar Rapat Kordinasi

Sinegritas Program Bangga Kencana, Kecamatan Panca Jaya Dan DPPKB Gelar Rapat Kordinasi

68

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Dalam rangka sinergitas Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (BANGGA KENCANA) di Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Gelar Rakorcam program Bangga Kencana.

Kegaiatan yang di gelar di aula Rapat Kantor kecamatan Panca Jaya ini di Hadiri Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Mesuji Herawati S, SKM,Ketua TP PKK Kecamatan Panca Jaya, Kepala Puskesmas Adi Luhur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Kader Poktan yang Ada di Kecamatan Panca Jaya.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Tetapkan Perda PLP2B

Pada kesempatan tersebut Herawati S, SKM mengucapkan terima kasih kepada Camat Panca Jaya Prasetyo Yura B, S.H., M.M Atas dukungannya sehingga Rakorcam program Bangga Kencana ini dapat terlaksana, serta Terima Kasih juga kepada Perwakilan Direktorat Lini Lapangan BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung yang turut menyaksikan kegiatan Rakorcam program Bangga Kencana di Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  1 Warga Banjar Agung Hanyut Terbawa Arus Sungai Yang Meluap

Herawati S, SKM juga meminta dukungan dan partisipasinya untuk mensukseskan Pendataan Keluarga tahun 2021 yang saat ini sedang berlangsung, Dan pada tanggal 24 Juni 2021 mendatang akan di laksanakan pelayanan KB serentak satu juta aseptor di seluruh fasilitas kesehatan yang ada di kabupaten Mesuji dalam rangka memperingati hari keluarga Nasional ke 28 tahun 2021. Tutupnya pada jum’at 11/6/21.(Dmr)