Berita IndonesiaBerita Media Globalberita terkiniDaerahLampungtulang bawang

Sivitas Akademika Buka Puasa Bersama di Kampus Universitas Megou Phak Tuba

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Acara Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan dikampus Megou Phak ini dihadiri oleh beberapa tokoh Kabupaten Tulangbawang(Kab Tuba), Sabtu (23/4/2022).

 

Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah sehingga dapat menyatukan berbagai elemen baik pendidikan, pemerintahan maupun kemasyarakatan guna mewujudkan Kab.Tuba yang lebihmaju dan berkembang.

Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun di Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni

 

Pada kesempatan ini bupati tuba Winarti diwakili oleh staf ahli bupati dan beberapa pejabat tinggi Pratama, diacara ini hadir juga ketua yayasan Megou Phak Tuba, Abdurrahman Sarbini (Mance), rektor Megou Phak Dr. Triono M.I.P, BPP, Novi marzani, Kakam Ujung Gunung Ilir dan keluarga besar sivitas akademika universitas Megou phak Tuba lainnya..

 

H. Firmansyah yang mewakili bupati menyampaikan support dan dukungan terhadap dunia pendidikan khususnya di Universitas Megou Phak, karna ini menjadi bagian dari amanat 25 Program BMW Tuba yang telah dicanangkan.” Kami mensupport Universitas Megou Phak menjadi semakin baik lagi”. Saat ini banyak pejabat Tuba yang merupakan alumni kampus Megou Phak,”.

Baca Juga:  Tinjau Persiapan Libur Nataru, Menteri PMK dan Menteri Perhubungan Sambangi Lamsel

Hal ini membuktikan bahwa kwalitas Universitas Megou Phak sangat teruji dan dapat dibanggakan,” ujar staff ahli ekonomi & pembangunan tersebut.

 

Semoga kedepannya sinergitas Universitas Megou Phak dan Pemkab Tuba selalu berjalan senada demi mewujudkan Kab.Tuba yang aman, mandiri dan sejahtera,”tutupnya.

(Red).

Artikel Terkait

Back to top button