Beranda Berita Media Global SMKN 1 Simpang Pematang Adakan Tasyakuran dan Potong Tumpeng Peringatan Hari Jadi...

SMKN 1 Simpang Pematang Adakan Tasyakuran dan Potong Tumpeng Peringatan Hari Jadi Ke -19 Tahun  

77

Mesuji Lampung,(Suara trans.com) -SMK Negeri 1 Simpang Pematang Merayakan Tepat 19 Tahun Usianya. selasa 29 November 2022.

Kagitan yang di Gelar Di Halam SMK N 1 Simpang Pematang itu Di Hadiri Camat Simpang Pematang Roly Adityawan Jaya, Kepala Sekolah SMK N 1 Simpang Pematang Nurul Huda Kepala Sekolah SMP N 1 Simpang Pematang Komsiyati, Perwakilan Polsektor Simpang Pematang, Babinsa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang, Ketua Komite, Para Guru dan Seluruh Siswa Siswi SMK N 1 Simpang Pematang.

 

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMK N 1 Simpang Pematang Nurul Huda Mengatakan’ Hari Ini SMK N 1 Simpang Pematang Genap Berusia 19 Tahun, Tentunya Dengan Bertambahnya Usia SMK N 1 Ini Mejadikan SMK lebih Maju Sebagai Salah Satu Sekolah Vaforit yang Memiliki Mutu,Akreditasi serta Dedikasi Pendidikan Terbaik Saat ini.

Pemberian Penghargaan berupa Piagam kepada sejumlah guru

Penyerahan Penghargaan Oleh Camat Simpang Pematang

“Dengan Mengucap Bismillahirrohmanirrohim Kegiatan Perayaan Ulang Tahun SMK N 1 Simpang Pematang Ke 19 Di nyatakan Resmi Di Buka. Kata Nurul

Baca Juga:  Dandim 0421/LS: Fisik yang Prima Merupakan Salah Satu Syarat Untuk Keberhasilan Tugas Pokok Sebagai Prajurit

 

Di Tempat Yang Sama, Hal Senada Juga di Katakan Camat Simpang Pematang Dalam sambutannya ia mengatakan kebangganya Menghadiri Ulang Tahun SMK N 1 Simpang Pematang karena di Kegiatan ini saya dapat Menyampaikan bahwa Pada Peringatan HUT Mesuji Kemarin Sekolah – Sekolah di Kecamatan Simpang Pematang ini Semua dapat Juara, dari Tingkat TK,SD,SMP, SMA dan termasuk SMK N 1 Simpang Pematang.

 

Melalui Kegiatan itu juga, Camat Simpang Pematang Berpesan kepada para Siswa Siswi SMK N 1 Simpang Pematang Untuk kebih giat lagi dalam belajar dan menuntut Ilmu, Saat ini adalah Musim teknologi canggih seperti hadirnya smartphone android, untu itu jadikanlah Smartphon androit itu untuk kegiatan Positif sakah Satunya mencari Reprensi Pelajaran dan Pengetahuan lainnya yang bersipat Positif., bukan untuk melihat tiktok atau ntuk Kegiatan Selvie, jelasnya

Baca Juga:  Lakukan Strategi Memutus Penyebaran Covid-19, Polda Lampung Akan Memfilter Pendatang Dari Pulau Jawa

 

 

Penyerahan Penghargaan Oleh kepala sekolah SMP N 1 Simpang pematang Mengahiri Sambutannya, Camat Simpang Pematang juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat tepatnya di awal Desember 2022, Simpang Pematang akan menjadi Tuan Rumah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) untuk itu saya mengajak seluruh siswa siswi dan masyarakat simpang pematang agar mensukseskan kegiatan itu. Pungkasnya.

Usai Kegiatan itu, kepala Sekolah SMK N 1 Simpang Pematang Merayakan Pemotongan Nasi Tumpeng di Lanjutkan dengan Pemberikan Penghargaan berupa Piagam kepada sejumlah guru dengan kategori, Guru Teladan,Guru Berpestasi,Guru Terapih,Guru Gaul dan Guru Ramah yang Di Serahkan langsung Oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Simpang Pematang,Camat,Kepala Sekolah SMP N 1 Simpang Pematang, Perwakilan Polsek Simpang Pematang,Ketua Komite dan Bhabinkamtibmas Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang.(Yos)