Beranda Daerah Sukses Laksanakan Ops Lilin 2018, Polres Mesuji Raih Penghargaan Terbaik Ketiga Kategori...

Sukses Laksanakan Ops Lilin 2018, Polres Mesuji Raih Penghargaan Terbaik Ketiga Kategori Pos Pelayanan Dari Polda Lampung

248

SUARATRANS – Polres Mesuji mendapatkan penghargaan terbaik ketiga kategori Pos Pelayanan saat pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2018, perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dari Polda Lampung.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Teddy Minahasa kepada Kabag Ops Polres Mesuji Dwi Santosa di Lapangan Mapolda Lampung, Kamis (17/01/2019).

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo mengungkapkan, prestasi yang telah dicapai tersebut adalah hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Mesuji dan jajaran yang telah bekerja keras dengan tulus dan ikhlas dan konsisten.

Baca Juga:  Bupati Lampung Selatan Sampaikan Raperda Perubahan APBD 2020

“Terimakasih telah tulus dan iklas dalam menjalankan tugas melayani masyarakat pada saat Natal 2018 dan tahun Baru 2019, semoga dengan mendapatkan penghargaan ini, dapat menambah motivasi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.

Dirinya juga berharap, Polres Mesuji dapat mempertahankan penghargaan tersebut, bahkan bisa meningkatkan prestasinya kembali dan menjadi terbaik pertama dengan tidak melupakan serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan allah swt.

Baca Juga:  Forum Disdukcapil se-Provinsi Lampung, Rakor di Kabupaten Tulangbawang

“Karena dengan bantuan dan dukungan masyarakat Kabupaten Mesuji juga program Polres Mesuji Lampung dapat berjalan dengan baik,” ujarnya. (AGUS)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here