Beranda Daerah Lampung Syarpani Pimpin Lapas Kelas II B Way Kanan

Syarpani Pimpin Lapas Kelas II B Way Kanan

405

Suaratrans, WAY KANAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan laksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Way Kanan, di Lapas Kelas IIB Way Kanan.

Kalapas Kelas IIB Way Kanan yang sebelumnya dijabat oleh Benny Totot diserahkan kepada Syarpani.

Dalam sambutannya, Benny Totot mengucapkan terimakasih dan meminta maaf apabila selama 2 tahun 2 Bulan memimpin Lapas Kelas IIB Way Kanan ada kesalahan dan kekurangan.

Baca Juga:  HUT Pramuka Ke-58, Kwarcab Kabupaten Tulang Bawang Adakan Kemah Bhakti

“Semoga kepemimpinan Kalapas yang baru lebih baik dari apa yang sudah saya lakukan selama memimpin Lapas kelas 2B Way Kanan kurang lebih 2 tahun ini,” dalam sambutannya, Senin (20/1/2020).

Sementara, Kalapas baru Syarpani mengatakan, menjadi Kalapas Klas IIB Way Kanan adalah amanah yang harus dijalankan, Ia juga meminta dukungan semua pihak, khususnya Lapas Kelas IIB Way Kanan, agar Lapas Kelas IIB Way Kanan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Penandatanganan Komitmen Pilot Project Bank Sampah: Kolaborasi Kota Metro dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia

Sebagai Putra kelahiran Way Kanan, Syarpani menginginkan agar Lapas kelas 2B dapat menjadi Lapas yang lebih baik lagi dimasa kepemimpinannya kelak.

Ia juga berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan untuk selalu Memberikan dukungan nya untuk Lapas Kelas IIB Way Kanan. (YULIANTO/MS)