Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungLampung Selatan

Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-75, Ini Pesan Kapolda Lampung

Lampung Selatan,(Suaratrans.com) -Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.I.K.M.Si., menghadiri acara syukuran hari jadi Polwan RI ke-75 tahun 2023, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Presisi Polda Lampung. Rabu 13/9/23

Kegiatan dihadiri PJU Polda Lampung, ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Lurie Helmy Santika beserta pengurus, perwakilan wan TNI AD, wan TNI AL, dan wan TNI AU.

Kegiatan syukuran hari jadi Polwan RI ke-75 tahun 2023 diwarnai persembahan tari-tarian daerah yang dibawakan oleh Polwan Polda Lampung.

Baca Juga:  Bupati H.Saply TH Pimpin Rakor Pejabat Daerah Se Kabupaten Mesuji

Terdapat juga pemberian penghargaan terhadap 7 Polwan berprestasi pemenang lomba karya tulis dan pemenang lomba public speaking dalam memperingati hari jadi Polwan RI Ke -75.

Kapolda Lampung Irjen Helmy, Mengucapkan selamat hari jadi Polwan RI Ke -75 kepada seluruh Polwan Polda Lampung dan terima Kasih kepada Ibu asuh Polwan Polda Lampung dan Pakor Polwan serta senior Polwan yang telah membina dan mengarahkan Polwan Polda Lampung dan jajaran, baik sikap dan kepribadian yang dapat mencerminkan sosok anggota Polri dalam mengemban tugas Kepolisian.

“Kita ketahui bersama eksistensi Polwan dalam berbagai bidang penugasan baik dibidang pembinaan maupun Operasional telah menunjukkan prestasi yang membanggakan” Ungkapnya.

Baca Juga:  Basur Ajak Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah Menjaga Toleransi

Polda Lampung mempunyai 672 personil Polwan yang tersebar di Polda Lampung dan Polres/ta Jajaran, ini merupakan potensi cukup besar, yang diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam pelaksanaan tugas Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan masyarakat.

“Saat ini bangsa Indonesia telah memasuki tahapan Pemilu tahun 2024, berkaitan dengan hal tersebut saya mengharapkan seluruh Polwan dapat berperan aktif dalam mendukung terciptanya situasi aman, damai dan kondusif. Hal tersebut selaras dengan tema peringatan hari jadi Polwan RI Ke-75 tahun 2023, yaitu “Polwan Republik Indonesia Siap Mendukung Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”. Tutup Kapolda.(**)

Artikel Terkait

Back to top button