Beranda Daerah Tak Mudik, Bupati Mesuji Buka Silaturahmi Pada Moment Idul Fitri

Tak Mudik, Bupati Mesuji Buka Silaturahmi Pada Moment Idul Fitri

160

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com)- Situsi Pandemi Covid 19 Bupati Mesuji Hi.Saply TH beserta Keluarga Tak mudik, Ia justru Membuka silaturahmi Kepada Pejabat Dan Masyarakat dalam Rangka Silaturahmi Pada Moment Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Usai Menunaikan Ibadah Shalat Ied  Yang di Gelar Di Rumah Dinas Bupati Mesuji, Tampak Jelas Bupati Mesuji Beserta keluarga Saling Bersalaman menyambut Para tamu yang terdiri dari Pejabat pemerintah Daerah kebupten Mesuji, Kepala desa, Guru tenaga pendidik serta Masyarakat yang Berkunjung secara Bergantian mengingat Situasi Pandemi covid 19 degan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Sambangi Diskominfo Di Hari Ke 3 Bekerja, Ini Arahan Sekdakab Mesuji

Bupati Mesuji Di sela Penyambutan Tamu Menjelaskan’ Moment Idul Fitri ini adalah moment silaturahmi Akbar yang di Gelar pada setiap Tahun, Mengingat situasi Pandemi covid 19 Ia memutuskan Untuk di rumah saja bersama keluarga besar, ya’ sesuai ajuran Pemerintah Tentang larangan Mudik, jadi Kami sekeluarga Membuka silaturahmi kepada pejabat sruktural dan masyarakat. Ujar bupati Mesuji

Lebih dalam Ia menjelaskan’ Ajang silaturahni ini meruapakan kewajiban untuk setiap Umat muslim yang merayakan Idul Fitri, melalui silaturahmi ini di Harapakan dapat Menjalin Erat persaudaraan antar sesama, Tidak pandang status dan kedudukan kita sama sama umat Muslim dan wajib Mengedepankan silaturahmi.ujarnya

Baca Juga:  Kebijakan Penyekatan Mudik Lebaran di Jawa, Bali dan Sumatera Bantu Kurangi Penyebaran Covid-19

Usai Menerima Tamu undangan Bupati Mesuji beserta keluarga juga Mengabadikan Foto bersama tamu yang hadir Sebagai Tanda Bahwa Bupati Beserta Keluarga selalu ada Di tengah Masyarakat Mesuji.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Saya Ucapkan Minal Aidzin Wal Fa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin Kepada Seluruh Masyarakat Mesuji. Ucap Bupati Mesuji, (DMR/Yos)