Beranda Daerah Lampung Talut Yang Dibangun Menuju Kabupaten Mesuji Ambrol

Talut Yang Dibangun Menuju Kabupaten Mesuji Ambrol

427
Foto: Heri Gerry/suaratrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Pembangunan talut dijalan menuju kabupaten Mesuji dari Desa Mukti Karya sampai Desa Brabasan sepanjang 16 KM ambrol.

Forum Muda Mudi Mesuji angkat bicara, terkait pembangunan talut jalan di Kabupaten Mesuji terkesan kejar target, dilihat dari hasilnya tidak berkualitas, namun hanya kuantitas yang dicapai.

 Heri dari salah satu anggota Forum Muda Mudi Mesuji mengatakan, hasil dari penelusuran pihaknya mendapati beberapa titik kerusakan talut, disini menunjukan tidak ada kualitas dalam pengerjaanya. Dan terlihat pada bagian bawah talut seperti batu disusun saja, tidak ada adukan semen yang melekat pada bagian batu.

Baca Juga:  SMSI Lampung Siap Dampingi Heri Ch Burmeli di Polda Lampung

“Titik talut yang kami telusuri berada di Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, dan kami dari Forum Muda Mudi Mesuji sangat menyayangkan hasil dari pengerjaan talut seperti ini, karena anggaran yang digulirkan tidak sedikit,” katanya Kamis (11/7/2019).

“Dengan dana yang tidak sedikit tetapi hasilnya kok sedikit alias tidak berkualitas kami berharap pihak-pihak terkait segera terjun kelapangan dan ngecek hasil pengerjaan tersebut.” Tambahnya. (GERRY/KOWOR CS)

Baca Juga:  Lampung Selatan Raih Dua Penghargaan di Ajang Kompas Gramedia Award 2019