Beranda Daerah Taman Kehati Mesuji Di Buka, Ini Penjelasan Bupati dan Gugus Covid 19

Taman Kehati Mesuji Di Buka, Ini Penjelasan Bupati dan Gugus Covid 19

222

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com)- jika sebelumnya di tutup akibat pendemi Covid-19,  saat ini Taman Ke Anekaragaman Hayati (Taman Kehati) Mesuji yang berlokasi di Desa Mekar sari Kecamatan Tanjungraya kembali dibuka, (19/5/21).

di Sela Pembukaan Taman Kehati Mesuji, Bupati Mesuji Saply TH, mengingatkan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) bagi para pengunjung maupun para pedagang yang berada dan memasuki taman kehati Mesuji.

upaya Pengetatan Ptotokos dalam rangka mengurangi dampak penyebaran virus Corona tetap menjadi fokus utama,” kata bupati Mesuji

Baca Juga:  Cegah Covid-19 Dishub Tulang Bawang Tata Tempat Parkir di Sejumlah Pasar

ia menambahkan, Untuk itu kehadiran pengunjung juga akan dibatasi yakni sebanyak sebatas 1000 pengujung dengan tetap menggunakan masker serta Rajin mencuci tangan.

“ seluruh Pengunjung Taman Kehati Mesuji Nantinya Harus mengedepankan Protokes, Tegas Bupati Mesuji.

Sementara itu hak senada juga di katakan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Kehati Mesuji, Rama Dewantara, ia menyebutkan sebagai langkah pencegahan Covid-19, pihak pengelola taman melakukan pembatasan terhadap jumlah pengunjung dan akan mengupayakannya secara ketat. “Maksimal pengunjung kita batasi seribu orang, Jelasnya.

Baca Juga:  Pemda Mesuji Lakukan Pembinaan Tim Gugus Tugas Untuk Peningkatan Capaian Kabupaten Layak Anak Tahun 2022

Di lanjut Rama Lagi, Jumlah tiket  Taman Kehati Mesuji hanya kita sediakan untuk seribu orang,”  kapasitas itu berada jauh di bawah  keadaan normal, Biasanya seperti tahun sebelum Covid 19 Taman Kehati  Mesuji bisa mencapai delapan ribu pengujung, kita ikuti saran Bupati mesuji dan gugus covid 19, untuk kebaikan Bersama. Tutup Rama.(Dmr/yos)