Beranda Ekonomi Taman Wisata Kuliner Batu Air Dibuka di Way Kanan

Taman Wisata Kuliner Batu Air Dibuka di Way Kanan

662
Foto: suaratrans/yulianto

Suaratrans, WAY KANAN – Bupati Way Kanan menghadiri sekaligus pemotongan pita, tanda di bukanya Taman Wisata Kuliner Batu Air, di Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Senin (7/10/2019)

Diketahui Taman Wisata Kuliner Batu Air yang bertempat di Kampung Umpu Bhakti salah satu Wisata binaan Kejari kabupaten Way Kanan melalui Program Jaksa Garda Desa (JAGA DESA).

Baca Juga:  Pesta Sabu, Lima Pemuda Diamankan Polisi

Selain sebagai tempat wisata, di wisata Kuliner Batu Air ini nantinya akan di adakan semacam bimbingan pengetahuan tentang hukum.

“jadi, selain berwisata kita juga bisa sambil belajar pengetahuan tentang hukum,” kata kepala Kajari Kabupaten Way Kanan Judhy Ismono.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya sangat mengapresiasi atas dukungannya, Kejari Way Kanan terhadap wisata Kuliner Batu Air.

Baca Juga:  1 Komplotan Spesialis Pembobol Toko Alfamart Tersungkur

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada Kejari Way Kanan yang yang telah mendukung adanya Wisata Kuliner Batu Air yang ada di Kabupaten Way kanan yang kita cinta ini, dan semoga setiap instansi yang ada di kabupaten Way Kanan bisa seperti Kejari Way Kanan,” tutupnya. (YULIANTO/MS)