Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampunglampung tengah

Tampik Isu Tidak Pulang ke Lamteng, Musa Ahmad Gelar Halal Bihalal. 

Laporan :Riki

Lampung Tengah,(Suaratran.com) — Usai pulang ibadah haji Bupati Kabupaten Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,.S.Sos,.M.M,. menggelar kegiatan halalbihalal dan doa syukuran di kediaman Bupati, Jalan Otista Yukum Jaya, Kamis (28/6/24).

Kegiatan itu dilakukan bupati sebagai rasa syukur kepada Allah SWT setelah pulang dari tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah haji. Dan sampai di rumah dengan dengan selamat.

 

Baca Juga:  Resmikan Bazar Bedug Ramadan, Bupati H.Saply TH Ajak Masyarakat Belanja Produk UMKM Mesuji  

Musa Ahmad dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat, OPD serta keluarga yang telah mendoakannya sehingga diberikan kelancaran dan kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

 

“Yang terpenting bagi kita adalah nikmat kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam beribadah,” ucap bupati.

 

Menurutnya, kondisi cuaca yang berbeda dan cukup panas serta menguras energi, tidak jarang jemaah haji yang mengalami flu selama di tanah suci.

 

Namun berkat doa bersama, dikatakan Musa, semua berjalan lancar dan dapat bertemu kembali serta diharapkan semua dapat berhaji dan mengetahuai arti kehidupan setelah beribadah haji.

 

Selain itu, Bupati Musa juga mengatakan kepada seluruh jajaran untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  69 Tahanan Polresta Bandar Lampung Disuntik Vaksin Covid-19

 

” Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Karena keberhasilan suatu daerah dinilai dari berhasil tidaknya melayani masyarakat dengan sepenuh hati.” Pesan Musa.

 

Menampik isu terkait tidak pulangnya Bupati Lamteng setelah pemerikasaan di Polsek Gambir, Musa Ahmad mengatakan, hanya dimintai keterangan, setelah itu dirinya langsung bertolak ke Lampung Tengah.

 

“Hanya dimintai keterangan. Kalau isu belum mau pulang itu hoax. Ini buktinya saya sudah dirumah. Biasa itu, namanya isu. Yang jelas alhamdulillah sudah sampe rumah dengan selamat dan bisa melaksanakan acara halalbihalal.,” jelas Ahi Musa seraya tersenyum.

Artikel Terkait

Back to top button