Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungMesuji

Tampilan wajah Baru, Ojek Wisata Bendungan Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Semakin Di Minati Masyarakat

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) -dengan Tampilan wajah Baru, Ojek Wisata Bendungan Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Semakin Di Minati Masyarakat,

Tak Hanya Di Wilayah Lokal Mesuji, objek wisata Yang Menjadi Prioritas Pembangunan Pemerintah Daerah ini Juga Di Kenal Hingga Ke Pelosok wilayah Sumatra Selatan,

Suasana Malam Hari Dibendungan Simpang Mesuji

Saat Suaratrans.com Menyambangi Bendungan Simpang Mesuji Berbagai Pembangunan hampir Rampung Di laksanakan.

‘ Bendungan Ini Memiliki Daya Tarik Bagi kami Selaku Pengunjung, Meskipun Jauh Kami Tetap Kesini Untuk Memastikan Apakah Benar Objek wisata Yang Terkenal di Medsos ini Sesuai cerita.

Bendungan simpang Mesuji Di Minati Pengunjung Dari Berbagai Daerah

Setelah sampai di Loksi objek Wisata ini, kami benar Benar kaget, Ternyata yang di Suguhkan Benar2 Menarik lebih dari Cerita Masyarakat. Jelas Dini (21) Thn Warga Kabuapten way kanan

Baca Juga:  Sosialisasi Implementasi Layanan Elektronik di Lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanggamus

Awalnya Sih Sempat Nyasar Karna Pertama Kali Kesini, selain itu Akses Jalan Rabat Beton juga Membingungkan, Karna Hampir seluruh Akses Jalan Simpang Mesuji ini rata rata Rabat Beton meskipun saya Bukan Warga sini Tapi saya Bangga Karena Akses jalannya Benar2 Bagus ,sempat kami tanya ke warga Dan ahirnya Sampai Ke sini.Jelasnya lagi.

‘ Semoga saja Wisata Ini cepat Selesai Pembangunannya jadi Kita Bisa lebih leluasa Saat Berkunjung Ke sini.Harap Dini seraya Mengajak Keluarga Untuk Berfoto Selvie.

Spot BerFoto Selvi Di Loksi Objek Wisata Bendungan Simpang Mesuji

Sementara, Di Lokasi Bendungan, Saat ini tengah Terpasang Air Mancur Menari, lokasi Tempat Anak2 Bermain, Parkiran kendaraan, Tak Lupa para Pengunjung juga dapat Menikmati Icon Yang Sangat Clasik yakni, Tugu degan lambang Burung Combinasi Ikan, Rumah Apung, Menara Pandang, Jembatan Gantung Khas Wisata clasik, Aula Peristirahatan serta Mushola Bagi Pengunjung Yang Ingin Beribadah dan Warung Makan Yang Berada Tak Jauh Dari Lokasi Objek Wisata.

Baca Juga:  Dapat Bentuan Bedah Rumah, Nenek Saudah : Terima Kasih Pak Nanang

Di Tempat Terpisah, Bupati Mesuji Hi. Saply TH Menjelaskan Bahwa Bendungan ini Merupakan Salah Satu wisata yang Menjadi Prioritas Pemerintah Daerah, wisata Ini Akan Terus Di Kembangkan, Adapun Tujuan di Bangunnya Lokasi Wisata ini agar Kedepan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Mesuji dapat Meningkat, dan Pembangunan Infrastrur di Kabupaten Mesuji dapat Lebih Merata dengan Dukungan Sumber summber yang Menjadi Penunjang Peningkatan PAD salah Satunya Objek wisata selain itu Agar Mesuji dapat Di Kenal sebagai salah Satu Kabupaten Yang Memiliki Wisata dengan Nuansa ke-elokan  Seni dan budaya Yang Menjadi khas Warga Mesuji Lampung.

‘Mudah – Mudahan Dalam waktu Dekat Saat Pembangunan Wisata telah Terselesaikan, selanjutnya Kami Akan Segera Melakukan Peresmian Dan nantinya wisata ini dapat Di Buka Untuk Umum. Jelas Bupati Mesuji.(Yos/sp)

 

Artikel Terkait

Back to top button