Beranda Daerah Lampung Tangisan Warga Pulau Sebesi Minta Untuk Dievakuasi

Tangisan Warga Pulau Sebesi Minta Untuk Dievakuasi

298

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Pasca tsunami hari ketiga yang melanda, korban dipengungsian di Pulau Sebesi Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, minta segera di evakuasi ke tempat yang aman.

Dikarenakan suara dentuman gunung anak krakatau (GAK) yang kembali erupsi membuat para penghuni di Desa Tejang Pulau Sebesi khawatir, selain itu gelombang air laut kemarin sempat naik kembali.

Salah satu warga Desa Tejang Pulau Sebesi Zaenab (42) mengatakan, dirinya saat ini mengungsi di gunung bagian Regahan Lada Pulau Sebesi terutama dirinya beserta rombongannya agar dapat segera di evakuasi keluar pulau Sebesi.

Baca Juga:  Elsa Gadis Cilik Pengidap Leukemia, Butuh Uluran Tangan Para Darmawan

“Tolong sampaikan kepada pemerintah agar dapat menjemput kami disini. Kami pengen keluar dari pulau sebesi,” pintanya melalaui telfon selulernya, selasa (25/12/2018).

Begitu juga Deni (27) warga Dusun Segenom Pulau Sebesi, dimana dirinya berharap agar dapat menjemput para pengungsi yang ada di pulau sebesi.

“Tolong jemput kami bang, bawa kami keluar dari pulau ini,” tuturnya dengan nada penuh berharap.

Baca Juga:  Peringati HUT KORPRI ke 50 Tahun,BKPSDM Adakan Kejuaraan Tenis Meja

Lebih lanjut Deni mengungkapkan bahwa dirinya beserta keluarga menyampaikan bahwa kesulitan dalam memberi susu anaknya yang berumur 2 tahun.

“Ini merupakan keluhan dan keinginan dari masyarakat pulau sebesi yang mengungsi di gunung. Oleh karenanya agar pihak intansi terkait agar dapat segera mengevakuasi warga yang ada,” tutupnya. (WANDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here