Beranda Daerah TEC Tandatangani Pakta Integritas Balonbup di DPD Nasdem Lamsel

TEC Tandatangani Pakta Integritas Balonbup di DPD Nasdem Lamsel

328

KALIANDA, SUARATRANS – Toni Eka Candra (TEC), kembali mendatangi kantor DPD Partai Nasdem yang berada di Jalinsum Desa Palembapang, Kalianda, Lampung Selatan.

Kali ini, TEC kembali datang untuk memenuhi salah satu persyaratan dari DPD Nasdem, yaitu penandatanganan pakta integritas sebagai calon Bupati Lampung Selatan.

“Setelah kemarin kami menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi, lalu tadi penandatanganan fakta integritas sebagai calon bupati Lamsel jika nanti diusung oleh Nasdem,” kata TEC, Sabtu (09/11/2019).

Menurut TEC, pakta integritas sendiri ada yang bersifat umum dan khusus, namun yang terpenting adalah melaksanakan visi misi dan berkomitmen menjaga marwah partai Nasdem.

Baca Juga:  Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas Saat Musrenbang Tanjung Bintang

“Membesarkan dan melibatkan partai Nasdem untuk membangun Lampung Selatan yang lebih baik dan melaksanakan program partai,” terangnya.

Terkait koalisi, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan seluruh parti politik dan tidak menutup diri serta saling mendoakan siapapun calonnya nanti, agar menciptakan suasana aman, damai dan tertib di masyarakat.

“Karena politik itu bukan hitam putih, bukan besar kecil tapi politik itu silaturahmi, siapapun yang muncul mereka adalah teman-teman kita dalam meraih kepercayaan masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD Partai Nasdem Lamsel, Yunizar adha menyampaikan, penandatangan ini untuk melengkapi berkas administrasi.

Baca Juga:  Pegawai Pemkab Lamsel Non PNS Dapat Proteksi JKK-JKM PT Taspen

“Ini juga merupakan intruksi dari DPD dan Fraksi. Seharusnya dihadiri juga oleh fraksi, namun fraksi sedang berada di Jakarta karena acara Kongres Partai Nasdem,” katanya.

Dirinya melanjutkan, fakta integritas tersebut berlaku bagi semua balon yang mendaftar, sebagai bentuk komitmen kepada partai nasdem dan terpenting untuk bagaimana strategi membangun Lamsel.

“Karena kita di Nasdem Lamsel harus paham juga bagaimana kedepannya, yang jelas untuk Lamsel. Rekomendasi belum tahu kapan, tapi di jadwal bulan Desember, bisa maju bisa mundur, karena itu hak penuh DPP,” pungkasnya. (BE)