Beranda Daerah Lampung TEC Terus Daftar Penjaringan Balonbup Lamsel

TEC Terus Daftar Penjaringan Balonbup Lamsel

324

SUARATRANS – Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) tak henti-hentinya terus memantapkan langkah Politik jelang Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

Politisi senior yang sudah lebih dari separuh hidupnya mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD ini, diketahui telah membuktikan keseriusannya dengan secara langsung mengembalikan berkas penjaringan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah ke 5 (Lima) Partai Politik yakni PKB, PAN, Nasdem, PKS, dan Golkar beberapa waktu lalu, Kini melalui Liasion Officernya (LO) yang dikomandoi Bambang Purwanto,SE.,MM dan Yusro Hendra Purbasya, SP.,MM beserta TEC TEAM bersilaturahmi dan mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Sabtu (2/11/2019).

Saat mengambil berkas Calon Kepala Daerah di DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Rombongan TEC TEAM diterima langsung oleh Sekretaris DPW Perindo Provinsi Lampung M. Ivan Afrihansa,SE, dan Yussi Antari,SE beserta jajaran.

Saat diwawancarai awak media, Bambang Puwanto,SE.,MM mengatakan, Kedatanganya di Partai Perindo Provinsi Lampung dalam rangka meneruskan ikhtiar dan langkah politik H.Tony Eka Candra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan setelah sebelumnya pihaknya juga telah mengikuti penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Partai PKB, PAN, Nasdem, PKS dan Golkar beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Pamatwil Polda Lampung Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran Lampung Utara

“Seperti yang selalu disampaikan Bapak H.Tony Eka Candra (TEC), bahwa untuk membangun Kabupaten Lampung selatan membutuhkan dukungan penuh dari Partai Politik dan juga dukungan dari berbagai elemen masyarakat, oleh sebab itu pada hari ini kita diutus oleh TEC untuk menjalin silaturahmi dan mendaftarkan diri di Partai Perindo, dan ini merupakan Partai Ke 6 (Enam) TEC mendaftar sebagai Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan” ucap Bambang didampingi Yusro Hendra Perbasya, Yudha Sukarya, Aan Hanafiah, dan Suwardi Bojes, yang kompak mengenakan baju putih berlogo “TEC TEAM”.

Bambang menjelaskan, Kabupaten Lampung Selatan saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki kemampuan, pengalaman dan prestasi dibidang organisasi dan pemerintahan dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan menuju Kabupaten termaju di Provinsi Lampung dengan visi : Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera, Berkeadilan, Berdaya Saing, dan Bermartabat.

“Dengan segudang pengalaman dan kemampun beliau (Tony.Red), yang sudah teruji, baik di organisasi dan di pemerintahan, terbukti 7 (Tujuh) Periode berturut turut menjadi Anggota DPRD yang mumpuni dari Dapil Lampung Selatan, TEC optimis dalam 1 periode, mampu menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang unggul dan maju dengan tingkat kemakmuran dan kesejahteraan tertinggi di Provinsi Lampung,” tutur Bambang.

Baca Juga:  Hipni Maju Balonbup Lamsel, Karena Ingin Lamsel Bangkit dan Berkeadilan

Kedepan jika TEC terpilih dan meraih kemenangan dalam Pilkada Lampung Selatan, Insya Allah TEC akan menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.

“Membangun Kabupaten Lampung Selatan apabila hanya mengandalkan APBD saja, sampai kapanpun Kabupaten Lampung Selatan tetap tertinggal dibanding Kabupaten/Kota lainnya.” pungkas Bambang

Sementara, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Lampung M. Ivan Afrihansa,SE menyambut baik kedatangan rombongan TEC TEAM dan menjelaskan Partai Perindo membuka penjaringan dimulai sejak tanggal 1-15 November 2019.

Ivan juga mengatakan, H.Tony Eka Candra adalah Bakal Calon Bupati pertama yang mendaftarkan diri dipartai Besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut, dan mengungkapkan pihaknya memiliki hubungan emosional yang tinggi dengan H.Tony Eka Candra jauh sebelum memutuskan langkah mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Lampung Selatan.

“Beliau sangat dekat dengan pengurus dan kader partai Perindo disini, kemampuanya sebagai politisi dan aktif memimpin organisasi, baik diorganisasi pemuda dan masyarakat sejak usia muda hingga saat ini, beliau (Tony.red) bisa dikatakan sangat dekat dengan semua element masyarakat. kita berharap langkah beliau mendapatkan rekomendasi Partai Perindo berjalan baik, meskipun Partai membuka peluang seluas-luasnya kepada calon lain dan tetap keputusan akhir berada ditangan DPP.” pungkas Ivan.(BE)