Beranda Daerah Lampung Terkait Boikot Liputan Kujnjungan Wakapolri, Kapolres Lamsel Angkat Bicara

Terkait Boikot Liputan Kujnjungan Wakapolri, Kapolres Lamsel Angkat Bicara

184
Foto: istimewa

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Perihal pemboikotan liputan kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol Ari Dono di Bakauheni oleh puluhan awak media, Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, angkat bicara.

Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Listiyono itu, mendatangi Media Center yang merupakan tempat berkumpulnya awak media baik itu cetak, online maupun elektronik.

Baca Juga:  Polsek Simpang Pematang, Mengamankan Pemuda Yang Membawa Sajam

“Saya silaturahmi kepada rekan-rekan tidak pernah ada rasa gimana-gimana, saya saat ini tidak akan lagi mengulas. Kami yang salah, saya mohon maaf,” kata Syarhan dihadapan puluhan aqak media.

Menurutnya, hal tersebut terjadi kemungkinan ada kekeliruan atau misskomunikasi yang dilakukan oleh anggota kepolisian, oleh karena itu baik secara pribadi atau institusi dirinya meminta maaf.

Baca Juga:  Kejari Lamsel Tuntut Dua Terdakwa Narkotika Dengan Hukuman Mati dan Seumur Hidup

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya selaku Kapolres memohon maaf atas khilaf dan tingkah laku dari anggota saya,” pungkas Syarhan.

Hal serupa sebelumnya juga dilakukan Wakapolres Lamsel, Kompol Listiyono Dwi Nogroho dan Kabag Humas Polres Lamsel, Iptu Budi Purnomo, dengan mendatangi awak media dan melakukan permintaan maaf. (BOBY)