Beranda Nasional Terminal Eksekutif Merak Sosoro Banten Dan Terminal Eksekutif Bakauheni Anjungan Agung Lampung...

Terminal Eksekutif Merak Sosoro Banten Dan Terminal Eksekutif Bakauheni Anjungan Agung Lampung Selatan, Sah Diresmikan

277

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Selain meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) terpanjang di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga meresmikan Terminal Eksekutif Merak Sosoro, Banten dan Terminal Eksekutif Bakauheni Anjungan Agung, Lampung Selatan, Jumat 8 Februari 2019.

Direktur Utama PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi saat di konfirmasi oleh awak media di Gedung Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung mengatakan, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) sangat berterimakasih, bersyukur, terhormat kepada Bapak Presiden berkenan untuk meresmikan terminal eksekutif ASDP.

Baca Juga:  Inilah Jadwal Himbauan Ganjil Genap Masuk Pelabuhan Merak, Banten

“Ini meresmikan sesuatu yang sudah kita mulai sebenarnya sof lounching itu pada 19 Desember 2018, dan hari ini diresmikan oleh presiden,” katanya.

Ira Puspadewi juga berharap, terminal eksekutif menjadi penghubung nadi trans jawa antara trans sumatera.

“Harapan kami terminal eksekutif ini menjadi penghubung nadi trans jawa dan trans sumatera. Dan masyarakat Indonesia akan tahu bahwa kita punya fasilitas baru, yang bukan kebanggaannya ASDP, tapi kebanggaannya Indonesia. Karena sangat mengubah dunia penyebrangan. Kalau dunia penyebrangan biasanya tidak di asosiansikan, belum di asosiasikan dengan sesuatu yang rapi, bagus banget, banyak konsumen itu malah datang, kemudian ketemu saya, mereka bilang wah bu bandaranya bagus banget nih, mereka lupa ini bukan bandara saking bagusnya pelabuhan penyebrangan yang baru ini diterminal eksekutif.” Katanya.

Baca Juga:  PT ASDP Akan Menyediakan Empat Unit Kapal Eksekutif

Bahkan Ira juga mengatakan bahwa terminal eksekutif sudah sah di resmikan.

“Kalau sekarang sudah resmi, kalau kemaren sof lounching, kalau sekarang sudah grand laun sah,” tutup Ira sambil tersenyum dan tertawa puas kepada awak media. (WANDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here