Beranda Daerah Ternyata Ini Profesi Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Lampung

Ternyata Ini Profesi Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Lampung

337

BANDARLAMPUNG (Suaratrans.com) – Ketua dr. Fransisca Dian Endry Puspita yang merupakan Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Ranting 5 Cabang III PD II/Sriwijaya, ungkapkan profesi dirinya.

Dirinya yang merupakan istri Komandan Detasemen Polisi Militer (DanDenpom) II/3 Lampung, merupakan seorang dokter. Hal itu diungkapkannya kepada para jurnalis  Bandarlampung, Senin (22/06/2020).

“Saya dokter umum tapi saya mendalami di estentik, jadi saya dokter kecantikan, awalnya magang di spesialis kulit, selama ini saya praktek pada salah satu klinik, kemarin buka estektik di Malang pindah jadi tutup, nanti buka disini (Lampung),” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkab Mesuji Ikuti Kegiatan Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022 Secara Virtual

Menurutnya, jika seseorang punya sebuah keahlian tetapi tidak dipergunakan, akan menjadi sia-sia keahlian orang tersebut dan harus mengabdi dengan profesi yang dimilikinya

“Tuntutan sebagai istri tentarakan pindah-pindah, tapi saya sebisa mungkin berpartisipasi, paling tidak saya buka praktek juga,” ungkapnya.

Dirinya berharap, agar para personel TNI dapat lebih menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini.

Baca Juga:  Wakapolda Lampung : Selamat Kepada Personil Polda Lampung Yang Berangkat Haji Tahun Ini

“Harapan kedepan semoga bapak – bapak TNI AD khusunya Polisi Militer semakin aware dan menjaga kesehatan, lebih menjaga kebersihan, lebih protektif, diri ditengah pandemi covid-19 ini,” tandasnya. (HNI)