Beranda Daerah Lampung Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan

578
Foto: istimewa

Suaratrans.com,WAY KANAN – Telah terjadi Lakalantas beruntun di Jalinsum Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupten Way Kanan, Minggu (30/06/2019).

Kecelakaan yang melibatkan antara kendaraan bus Arya Prima dengan kendaraan Roda 2 dan mini bus merk Avanza.

Berdasarkan informasi yang di terima suaratrans.com di lapangan, kendaraan bus Arya Prima tersebut, melintas dari arah Martapura Oku, Sumatra Selatan, dengan kecepatan tinggi.

Bus tersebut menabrak pengendara sepeda Motor Jenis Vixion yang berboncengan dari arah belakang. Di karenakan kuatnya tabrakan bus tersebut, mengakibatkan sepeda motor jenis vixion bersama pengendaranya terseret hingga menabrak mobil pribadi jenis Avanza yang ada di depannya.

Baca Juga:  Gerakan Para Mahasiswa Mendatangi Kantor DPRD Tanggamus

Akiabat dari tabrakan tersebut sepeda motor mengalami rusak parah dan istri atau yang di bonceng kendaraa motor mengalami luka ringan dan mobil Pribadi jenis Avanza mengalami penyok ringan di bagian pintu belakang, sedangkan mobil bus sendiri mengalami penyok di bagian bemper depannya.

Dan beruntung, insiden lakalantas tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya luka-luka ringan yang dialami pengendara roda 2, pengendara roda 2 tersebut, langsung mendapatkan perawatan di Puskesmas setempat. 

Baca Juga:  Asyik Mengupas Kabel Tembaga, Tiga ABG Ditangkap Polsek Dente Teladas

Setelah di lakukan mediasi oleh pihak Satlantas Polres Way Kanan, antra pihak bus Arya Prima, pengendara sepeda motor dan pihak mobil Avanza menemui titik mufakat, pihak Arya Prima siap mengganti biaya perbaikan kendaraan sepeda motor dan mobil avanza yang mengalami kerusakan sekaligus biaya pengobatannya bagi pengendara roda 2. Dan pihak Arya Prima mengakui kesalahannya, karna rem tidak berfungsi normal. (YULIANTO/MS)