Beranda Daerah Lampung Tim DVI Polda Lampung, Nyatakan Ada 108 Orang Korban Meninggal Dunia

Tim DVI Polda Lampung, Nyatakan Ada 108 Orang Korban Meninggal Dunia

243

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polda Lampung, menyatakan ada 108 orang korban meninggal dunia akibat tsunami yang menghantam pesisir pantai Lampung Selatan.

Hal itu terungkap saat press realease Tim DVI Polda Lampung di Aula RSUD Bob Bazar Kalianda, Senin (24/12/2018).

“Hingga pukul 18.00 WIB sore ini yang meninggal mencapai 108 jenazah, dengan rincian 99 jenazah sudah terindetifikasi dan 9 orang belum dapat teridentifikasi,” kata Kabid Dokkes Polda Lampung, Kombes Pol Andri Bandarsyah.

Baca Juga:  50 Anggota DPRD Kabupaten Lamsel Periode 2019-2024 Diambil Sumpah Jabatan

Dilanjutkannya, saat ini kondisi jenazah tersebut sudah mulai memburuk, dikarenakan jenazah tersebut yang terendam air dan proses pembusukan.

“Kondisi jenazah hari ini yang masuk di RSUD Bob Bazar lebih rusak daripada kondisi jenazah yang datang kemarin karena proses pembusukan,” pungkasnya.

Hari ini tercatat Tim DVI Polda Lampung telah menerima sebanyak 20 kantung jenazah. 14 diantaranya sudah diidentifikasi dan sisanya belum dapat teridentifikasi. (BOBY)

Baca Juga:  Bupati Mesuji H Saply Th Kunjungi Rumah Penyandang Disabilitas Di desa Sinar Laga Dan Simbolis Menyerahkan Kursi Roda Khusus Dari Kemensos RI

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here