Beranda Berita Media Global Tim Gabungan Polsek, Kedondong Gelar Operasi Yustisi

Tim Gabungan Polsek, Kedondong Gelar Operasi Yustisi

22

Pesawaran,(Suaratrans.com)- Tetap perduli terhadap corona Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah,selallu mensosialisasikan pelaksanaan giat vaksin kepada masyarakat hingga operasi yustisi.

 

Meski covid-19 sudah sangat jarang sekali penyebarannya, namun tak membuat jajaran kepolisian sektor,TNI dan tim operasi gabungan terlena.

 

Sabtu, 20 Nopember 2021

sekira pukul 09.00 WIB, tim gabungan menggelar operasi disejumlah tempat keramaian yang dapat nenyebabkan cluster baru covid -19 diwilayah hukum polsek Kedondong polres Pesawaran.

Baca Juga:  Plt. Bupati Lamsel Hadiri Pengajian Masyarakat di Tanjung Bintang

Kapolsek kedondong AKP Amin Rusbahadi melalui pres rilisnya menyatakan.

 

“Tim operasi zebra menerjunkan beberapa personil gabungan yaitu, Polri 2 Personil 2. TNI 2 Personil. Dan Satpol PP 2 personil, serta Dinas kesehatan. kata AKP Amiin Rusbahadi yang mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

 

“Sebelum melaksanaan kegiatan mereka terlebih dahulu mengelar apel kesiapan di pelataran kantor polsek kedondong, selanjutnya tim gabungan menuju ke pasar kedondong dan Bank BRI serta warung-warung makan di desa pasar baru,

Baca Juga:  Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Menjalankan Program Vaksinasi Gotong Royong di Medan

Ungkapnya.

 

“Dalam kesempatan ini tim gabungan juga memberikan himbauan dan teguran dan melakukan tindakan/teguran bagi masyarakat yang beraktifitas namun tidak menggunakan masker, dan menghimbau agar mengikuti aturan protokol kesehatan dengan membiasakan 3M + 1T, Tandas nya

 

“Dalam kegiatan Operasi zebra Tersebut masih saja didapati masyarakat yang melanggar prokes tidak menggunakan masker dan telah diberikan sangsi kepada 50 (Lima puluh ) orang, Yang sudah melanggar tambahnya.(*)