Beranda Berita Indonesia Tingkatkan Kualitas Sekolah SMA N 01 Simpang Pematang Akan Buka Kelas Unggulan

Tingkatkan Kualitas Sekolah SMA N 01 Simpang Pematang Akan Buka Kelas Unggulan

79

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) -kabar gembira Bagi Siswa Baru yang Mendaftar, Yang Mana tahun 2022 (Ajaran Baru) SMA 01 N Simpang Pematang Memiliki Rencana Menerapkan Kelas 10 (X) Unggulan, Hal itu Di Sampaikan Ansori Selaku Ketua Komite SMA N 1 Simpang Pematang mewakili Kepala Sekolah Sururi,.Sp.d.I.

 

Ya’ Insyaallah Tahun Ini SMA Memiliki Program Unggulan salah satunya Akan Di Bukanya Kelas Unggulan, Adapun Syarat Masuk Kelas Ungguan salah satunya yakni Siswa memiliki Perstasi Gemilang, Kita Kedepankan Prestasi, Kelakuan dan Ke Aktifan siswa itu, jika siswa baru Minimal Di Sekolah asal (SMP/ Sederajat) Siswa Itu peringkat 1,2 dan 3, selain peringkat kelas juga ada Penilaian lainnya yang juga harus melalui sleksi khusus.

Baca Juga:  Pemda Mesuji Sosialisasikan Program BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pelaku UMKM Guna Meningkatkan Perekonomian Kerakyatan

 

‘ Untuk Memenuhi Syarat Kelas unggulan tentunya Sekolah akan Menyiapkan Ruang Khusus dengan Pasilitas Ac, Laptop dan kelengkapan sarana belajar Lainnya.

 

Untuk Ruang kelas Unggulan kita siapkan Khusus Minimal Dua Ruang kelas, sesuai dengan Jumlah Siswa artinya jika memungkinkan 3 kelas kita akan Buat 3 Kelas, Ungkap Ansori

 

Lanjutnya lagi Untuk Menunjang Itu semua, itu kami juga akan Menyiapkan Tenaga pendidik yang berkompeten Sebagai Barometer Pembelajaran para siswa kelas unggulan sehingga Lulusan sekolah unggulan SMA N 01 Simpang Pematang dapat Meneruskan Ke jejang Berikutnya dengan jaminan Sistem belajar Luar biasa.

Baca Juga:  TEC Terus Daftar Penjaringan Balonbup Lamsel

 

Kelas unggulan ini adalah ide Bapak Sururi,.S.P.d.I. (Kepala Sekolah) Tentunya Melalui Rapat Seluruh Dewan Guru, Kami ingin SMA N 01 Simpang Pematang ini menjadi salah satu Sekolah Menengah Atas yang mengedepankan mutu pendidikan serta sanggup Bersaing Dengan sekolah Sekolah Menangah atas Di Kabupaten dan Kota lainnya.(Yos)