Beranda Lampung Timur TNI-Polri Himbau Seluruh Pengunjung Pantai Kerang Mas Patuhi Prokes

TNI-Polri Himbau Seluruh Pengunjung Pantai Kerang Mas Patuhi Prokes

213
Foto, TNI-Polri Himbau Seluruh Pengunjung Pantai Kerang Mas Patuhi Prokes
Foto, TNI-Polri Himbau Seluruh Pengunjung Pantai Kerang Mas Patuhi Prokes

Lampung Timur-(Suaratranz)- Aparat TNI-Polri dari Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim bersama dengan Polsek dan instansi terkait terus melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung di Pantai Kerang Mas dan Mutiara Baru Labuhan Maringgai, Minggu (2/1/2022).

Himbauan di tempat wisata Pantai Kerang Mas ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Sertu Budi Cahya Permana yang bertugas di Pos pelayanan Pantai Kerang Mas menyampaikan dipastikan hari ini jumlah pengunjung akan mengalami peningkatan dihadapkan dengan hari terakhir liburan sebelum besok masuk sekolah.

Baca Juga:  Termakan Bujuk Rayu, AA Cabuli AK di Gubuk
Foto, TNI-Polri Himbau Pengunjung Ke Pantai Kerang Mas Patuhi Protokol Kesehatan
Foto, TNI-Polri Himbau Pengunjung Ke Pantai Kerang Mas Patuhi Protokol Kesehatan

“Hari ini merupakan puncak kunjungan masyarakat sebelum besok masuk sekolah. Sehingga kami harus bekerja ekstra untuk terus memberikan himbauan pentingnya disiplin prokes di tengah pandemi Covid-19”. ujar Babinsa.

“Sehingga jika ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker pihak kami akan memberikan teguran maupun himbauan. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan meningkat disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona dan untuk kesehatan kita bersama”, tandas Sertu Budi.

Baca Juga:  Gadaikan Truck Korban, AR Di Tangkap Polisi

Untuk diketahui, perlakuan yang sama juga berlaku di destinasi wisata Pantai Mutiara Baru yang letaknya tidak jauh dari Pantai Kerang Mas. Petugas gabungan TNI-Polri terus memberikan himbauan kepada para pengunjung dipintu masuk tempat wisata tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan sampai kelonggaran ini kita salah artikan jadi prokes jangan kendur. Sehingga kami pastikan bagi pengunjung yang akan melewati pintu masuk Pantai Mutiara Baru wajib menggunakan masker”, jelas Babinsa Sertu Budiono. (Red)