Beranda Daerah Viral ! Foto Oknum Kakon Dengan Wanita Setengah Bugil Saat Video Call...

Viral ! Foto Oknum Kakon Dengan Wanita Setengah Bugil Saat Video Call Tersebar

631
Foto: Ilustrasi

PRINGSEWU (Suaratrans.com) –  Sosial media Facebook, dihebohkan dengan beredarnya foto seorang oknum Kepala Pekon sedang melakukan Video Call dengan seorang wanita dengan pakaian setengah bugil.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Sarifudin selaku Wakil Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP) Pekon Nusa Wungu Kecamatan Banyumas membenarkan hal tersebut.

“Memang benar adanya bahwa foto yang beredar tersebut adalah foto JS Kepala Pekon Nusawungu,” ujar Sarifudin kepada tim media saat dikonfirmasi Rabu (30/09/2020) lalu.

Baca Juga:  Sambangi Diskominfo Di Hari Ke 3 Bekerja, Ini Arahan Sekdakab Mesuji

Lebih lanjut Sarifudin menerangkan, bahwa pihaknya sudah melakukannya pemanggilan terhadap oknum Kepala Pekon bersangkutan untuk dimintai keterangan tentang kebenaran foto itu.

“Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap saudara JS untuk mempertanyakan kebenaran foto itu dan beliau mengakui bahwa itu memang dirinya namun beliau mengatakan itu terjadi karena beliau salah pencet,” terang Sarifudin.

Sementara saat dikonfirmasi, JS beralasan bahwa bukan dirinya yang membagikan fhoto tidak senonoh tersebut, karena nama dan fotonya dicatut orang tidak dikenal.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Beri Bantuan Alsintan Bagi Kelompok Tani dan 2 Unit Sepeda Motor

“Nama saya dicatut orang tidak dikenal dengan memasang foto profil saya dan membagikan fhoto tersebut, terang Joko Saat ditemui tim media dirumah salah satu pengurus BHP Jum’at (02/10/2020).

Namun, saat ditanya terkait kebenaran foto yang beredar, dirinya membenarkan bahwa yang difoto itu adalah dirinya saat melakukan komunikasi Video Call dengan seorang wanita

“Benar adanya itu fhoto saya saat saya sedang melakukan video call,” tukasnya. (Mat)