Beranda Berita Media Global Wabup Mesuji Buka Briefing Bersama Tim Auditor Inspektorat Provinsi Lampung

Wabup Mesuji Buka Briefing Bersama Tim Auditor Inspektorat Provinsi Lampung

30

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) – Tim Auditor  Inspektorat Provinsi Lampung Melakukan Kunjungan Ke Kabupaten Mesuji “Bumi Ragab Begawe Caram” Kegiatan yang di gelar di Auala Pemerintah daerah kabupaten Mesuji ini di hadiri Inspektur Provinsi Lampung atau yang mewakili,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Tim Auditor Inspektorat Provinsi Lampung, Staf Ahli, Asisten, dan Kepala OPD pada lingkup Kabupaten Mesuji.

Bupati Mesuji melalui penyampaian wakili Wakil Bupati Mesuji Mengajukan Permohonan maaf kepada Tim Inpeektorat Provinsi Lampung karena pada hari ini Bupati Mesuji tidak dapat Hadir mengingat padatnya Kegiatan yang tidak dapat tinggalkan.

“Secara Resmi bupati Mesuji Hi Saply TH menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan ini Semoga Kegiatan ini memberikan makna tersendiri guna mendukung dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mesuji, terutama meningkatkan kualitas kinerja Pelaporan di Kabupaten Mesuji. Kata wakil Bupati Mesuji

Baca Juga:  Kapolda Lampung Kunjungi Pusat Instalasi K9 Deteksi Satwa di Kalianda

WAKIL Bupati Mejelaskan Pada kesempatan yang baik ini, Kami menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Mesuji senantiasa mendukung dan telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan guna mewujudkan program-program pembangunan di Kabupaten Mesuji.

Dengan adanya Kegiatan ini, kami berharap akan semakin mempererat koordinasi dan kerjasama antara Kabupaten Mesuji dan Pemerintah Provinsi Lapung Khususnya dengan Inspektorat Provinsi dalam meningkatkan kinerja Pelaporan Daerah di Kabupaten Mesuji.
hadirin yang berbahagia,

Pada Laporan Keuangan Daerah tahun 2020, Kabupaten Mesuji meraih pencapaian sebagai Kabupaten yang berpredikat sebagai Kabupaten dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari kita semua sehingga kita harus mempertahankan prestasi ini. Kata wabup mesuji

” Semoga melalui Pembinaan dan Pengawasan dari Inspektorat Provinsi Lampung dan kerja keras dari semua pihak, kita masih dapat mempertahankan prestasi tersebut

Baca Juga:  Terbitnya Perbup No 16 tahun 2021, Ini Besaran THR ASN Dan Non ASN Pemkab Mesuji

Sebelum mengakhiri sambutan ini, sekali lagi kami menghimbau kepada seluruh stakeholder pada pertemuan ini, agar kiranya masing-masing kita dapat bekerjasama dan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya serta memposisikan diri sebagai bagian dari upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di Kabupaten Mesuji.

Demikian beberapa hal yang dapat di sampaikan pada kesempatan ini. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan kontribusinya bagi pembangunan di Kabupaten Mesuji.

Di tempat Yang sama Tim Inpektorat Provinsi Lampung mendukung penuh langkah langkah Pemerintah daerah kabupaten Mesuji dalam mengelola anggaran terlebih mesuji telah menyandang Opini wajar tanpa pengecualian Dari BPK RI, Artinya kabupaten mesuji telah menggunakan anggaran tersebut sangat tepat sasaran yang terealisasi pada program program Pembagunan di kabupaten Mesuji.Pungkas Perwakilan inspektur Inpektorat Provinsi Lampung.(Dmr)