Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampung Selatan

Wagub Chusnunia Kukuhkan Pengurus Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia Kabupaten Lampung Selatan Masa Bakti 2021-2023

Lampung Selatan (Suaratrans.com) -Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengukuhkan Tenny Indriyani sebagai ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (Asiafi) Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2021-2023, di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Kamis (27/1/2022).

Pada kesempatan itu, Wagub Nunik yang sekaligus sebagai Pembina Asiafi Provinsi Lampung, menyampaikan bahwa senam merupakan olahraga efektif yang bisa diterima oleh semua kalangan dan bisa dilakukan dimana saja.

Ia juga mengajak Bupati dan jajarannya untuk terus menggalakan pola hidup sehat seperti senam kepada masyarakat secara masif.

Baca Juga:  Bahas Rekomendasi LKPJ Wali Kota di DPRD Bandar Lampung Diwarnai Adu Argumen  

“Saya yakin dengan instruktur-instruktur yang tergabung di Asiafi Lampung Selatan bisa dan kami juga dari Provinsi siap untuk menggalakan senam lebih masif lagi di Kabupaten Lampung Selatan, ” ujar Wagub Nunik.

Menurut Nunik, Lampung Selatan juga sangat peduli dengan persoalan-persoalan kesehatan termasuk stunting karena Lampung Selatan menjadi Kabupaten terbaik dalam penanganan stunting.

Baca Juga:  Sekdaprov Fahrizal Hadiri Acara "Capacity Building" Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, Dukung Penuh Upaya Mitigasi terhadap Inflasi di Provinsi Lampung

“Ini adalah kerja keras pak Bupati dengan didukung oleh camat-camat yang keren dan luar biasa,” lanjutnya.

Ia berharap setelah dikukuhkahnya pengurus Asiafi Lampung Selatan ini, optimistis senam aerobik dan fitnes akan tumbuh dan berkembang seiring perkembangan zaman sehingga dapat mendorong tumbuh kembangnya dunia keolahragaan di Kabupaten Lampung Selatan.(rls)

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Back to top button