Beranda bandar lampung Wagub Lampung Gelar Halal Bihalal Kepada Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi...

Wagub Lampung Gelar Halal Bihalal Kepada Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Lampung

60

Bandar Lampung, (Suaratrans.Com) -Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melakukan halalbihalal dengan seluruh pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Lampung, Rabu (19/5/2021).

Acara bertajuk “Idul Fitri : Menjaga Silaturahim & Tetap Produktif ditengah Pandemi” ini diadakan secara virtual melalui zoom meeting.

Pada kesempatan ini, Nunik memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Pramuka Provinsi Lampung yang terus melakukan kegiatan ditengah pandemi Covid-19 seperti tanggap bencana dan berbagi kebaikan dalam rangka bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Bupati Tanggamus Bersamai ACT Ikhtiar Bahagiakan Mualaf Tanggamus Dengan Paket Pangan

“Pada kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh kakak-kakak pramuka di Provinsi Lampung yang terus melakukan kegiatan positif. Saya melihat selama Ramadhan kegiatan-kegiatan masih terus berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Nunik yang juga Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Lampung mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk tetap berhati-hati di tengah produktivitas kegiatan Pramuka dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Walikota Metro Hadiri Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Sosial Kepada LKS dan LKSA

“Kita tetap harus produktif di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sangat disiplin. Dengan kita memperhatikan protokol kesehatan Insha Allah terjauhkan dari penyakit Covid-19.” kata Nunik.

Nunik berharap walaupun acara halalbihalal dilakukan secara virtual, tetapi tidak mengurangi makna silaturahim dan kebersamaan diantara anggota Kwarda Gerakan Pramuka Lampung.

“Meskipun ada yang berbeda, semoga tidak mengurangi makna halalbilhalal kita pada kesempatan hari ini” ujarnya. (DW)