Beranda Lampung Timur Wakil Bupati Lamtim Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Desa Donomulyo

Wakil Bupati Lamtim Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Desa Donomulyo

58
Foto, Wakil Bupati Lamtim Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Desa Donomulyo
Foto, Wakil Bupati Lamtim Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Desa Donomulyo

Lampung Timur-(Suaratranz)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadir, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan , di Balai Desa Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung, Rabu (16/2/2022).

Tampak hadir dikegiatan musrenbang oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali, Forkopimcam Bumi Agung, Korwil Pendidikan, Ka UPTD Puskesmas, Kades sekecamatan Bumi Agung, Ketua TP PKK Bumi Agung serta segenap tamu undangan.

Mengawali sambutanya Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, ia mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menyukseskan program pembangunan.

“Kepada seluruh masyarakat untuk bekerjasama dan aktif berpartisipasi dalam program pembangunan daerah untuk mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya. Bekerjasama sangat diperlukan agar adanya keseimbangan antara pembangunan yang ada di tingkat kabupaten maupun desa”, Ujar Azwar.

Baca Juga:  Wakil Bupati Azwar Hadi, Sekaligus Membuka Musrenbang di Desa Braja Harjo Sari Tingkat Kabupaten

Pada kesempatan itu Azwar juga mengimbau jajarannya untuk berperan aktif dalam melawan penyebaran Covid-19 dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Para kepala desa untuk dapat menyampaikan kepada masyarakatnya agar jangan lengah dan disiplin menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker pada saat aktivitas keluar rumah, Covid-19 ini belum berakhir belakangan malah meningkat kasusnya sehingga semuanya harus lebih ekstra dalam menjaga kesehatannya”, Tandasnya.

Baca Juga:  Ulang Tahun Halopaginews.com ke-4 Tahun, Dihadiri Wakil Bupati Lamtim Ikut Memeriahkan

Usai kegiatan, di tempat yang sama Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali mengatakan, musrenbang merupakan salah satu tahap dalam proses perencanaan pembagunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dari bawah keatas.

“Mudah-mudahan melalui Musrenbang tingkat Kecamatan ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan tepat sasaran. Kami siap mendukung hasil musrenbang ini untuk kemajuan Lampung Timur khususnya Kecamatan Bumi Agung”, pungkasnya.

Pada kesempatan Musrenbang tersebut, Wakil Bupati menyerahkan dokumentasi hasil pelayanan Adminduk kepada masyarakat di Desa Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung. (Red)