Beranda Daerah Lampung Wakil Bupati Prengsewu Memberikan Bantuan Kepada Suripto dan Fatonah

Wakil Bupati Prengsewu Memberikan Bantuan Kepada Suripto dan Fatonah

390

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA memberikan bantuan kepada Suripto, warga Dusun Krandegan, Pekon Gadingrejo Timur, Kecamatan Gadingrejo, dan Fatonah, warga Pekon Bandungbaru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Rabu (18-03-2020).

Suripto, mengalami musibah dimana rumahnya yang ia tempati bersama keluarga tertimpa pohon akibat hujan angin yang terjadi beberapa hari lalu. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Begitupun dengan Fatonah, yang rumahnya terbakar akibat konsleting listrik.

Baca Juga:  Akses Jalan Sepanjang 705 Meter Rampung Di Bangun,Warga Bangga Serta Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Mesuji

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pringsewu Edi S. Pamungkas dan Dinas Sosial beserta pamong setempat berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam rangka meringankan beban penderitaan.

“Bantuan ini bukan untuk mengganti nilai kerugian, namun merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada warganya yang tertimpa musibah, bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Kabupaten Lampung Selatan Rentan Terhadap Bencana Alam

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Pringsewu, bahwa bantuan pemerintah yang diberikan ini juga salah satunya berasal dari pajak yang dibayarkan oleh masyarakat.

“Dari masyarakat dikembalikan kepada masyarakat”, ujarnya. (AZS)