Beranda bandar lampung Wakili Bupati Mesuji Kadis PMD “Simbolis” Berikan Bantuan Blt DD kepada...

Wakili Bupati Mesuji Kadis PMD “Simbolis” Berikan Bantuan Blt DD kepada 50 KPM Di Desa Tritunggal Jaya

198

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com) – Pemdes Desa Tritunggal Jaya Kecamatan Way Serdang Mesuji Lampung Hari ini senin 04/10/21 Melaksanakan Pembagian BLT DD bulan September 2021.

Kegiatan yang di Gelar Di Balai Desa Tritunggal Jaya ini di Hadiri langsung Kepala Dinas PMD Kabupaten Mesuji, Plt Camat Way serdang,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas,Kadesa Desa Tritunggal Jaya Serta 50 Msyarakat Penerima BLT DD Dengan tetap Menerapkan Protokol Kesehatan,

Mewakili Bupati Mesuji H.Saply TH Kepala Dinas PMD Mesuji Anwar Pamuji Dalam Sambutannya Mengatakan’ Di Bagikanya BLT DD ini Berdasarkan Peraturan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 6 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 11 Tahun 2019 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2021.

Baca Juga:  Konsisten Dalam Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Daerah, Mesuji Raih WTP Dari BPK RI

Dengan dasar tersebut di atas maka  dilaksanakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana
Desa (BLT-DD) Sebanyak 50 KPM Desa Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji.

” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Penerima dan dapat di Gunakan untuk Menunjang Perekonomian di Masa Pandemi Saat ini. Pungkasnya.

Sementara Di Sela Pembagian BLT hal Senada Juga di Katakan Kades Tritunggal Jaya Mastur menurutnya’ bantuan Tunai (BLT-DD) ini Di Adalah bantuan di Bulan 09 (September) 2021 Tahun Anggaran 2021 ini di Peruntukan Kepada 50 KPM, dengan Nominal Bantuan Sebesar Rp 300 ribu Per PKM, semoga bantuan ini dapat Di Manfaatkan Dengan baik oleh Penerima serta Pemdemi Covid 19 Ini dapat Segera Berakhir sehingga Perekonomian Di Kabupaten Mesuji Khusunya Desa Tritunggal Jaya dapat Kembali tumbuh dan berkembang seperti awal sebelum Adananya Covid 19. Harap Mastur.

Baca Juga:  Desa Gedung Ram Bangun Rabat Beton Dengan DD

Usai Sambutannya Secara simbolis Kadis PMD Mesuji Memberikan bantuan BLT DD Kepada Penerima di Susul Oleh Kades dan Plt.Kecamatan Way Serdang.(yos)