Beranda Ekonomi Warga 2 Desa Keluhkan Jalan Utama Yang Rusak Parah

Warga 2 Desa Keluhkan Jalan Utama Yang Rusak Parah

241
Fto: suaratrans.com/heri gerry

MESUJI – Warga Desa Tanjung Mas dan Muara Mas, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, mengeluh jalan utama penghubung 2 Desa rusak dan banyak titik jalan yang berlubang.

Dari Desa Tanjung Mas menuju Desa Muara Mas, Kecamatan Mesuji Timur, terlihat jalan yang berlubang, disaat kemarau saja, kendaraan roda 2 dan roda 4, jika meliwati alan tersebut, harus berhati-hati, untuk mendapati jalan yang tidak berlubang.

Baca Juga:  Desa Mukti Jaya Bangun Rabat Beton Dengan DD

“Jika di musim penghujan, lubang tersebut tambah dalam, bahkan ada beberapa mobil yang hampir terbalik, keadaan jalan seperti ini, dirasakan semenjak musim penghujan awal tahun 2019,” kata Supeno kepada Suaratrans.com, Senin (19/8/21019).

Bahkan dirinya juga sangat berharap, agar dinas yang terkait, segera memperbaiki jalan tersebut, agar semua penguna jalan bisa merasakan pemerataan pembangunan jalan untuk di laluinya.

Baca Juga:  Priyanto Putro Pimpin Apel Bulanan Pemkab Lamsel

“Kami sangat berharap, kalau kami meliwati jalan ini biar lebih nyaman, dan nanti kalau sudah mulai enen padi, kami mudah untuk mengangkut hasil panenan kami, dari sawah sampai rumah,” tutupnya. (GERRY/KOWOR CS)