Beranda Daerah Warga 28 Kecamatan di Lampung Tengah, Terima Sembako dari Abdullah Surajaya

Warga 28 Kecamatan di Lampung Tengah, Terima Sembako dari Abdullah Surajaya

262

Abdullah Surajaya, SH Akan Bagikan Sembako dan Zakat MaL di 28 Kecamatan di Lampung Tengah

Lampung Tengah, (Suaratrans)– Abdullah Surajaya, SH kembali membagikan sembako dan Zakat Mal Kali ini, Abdullah Surajaya, SH membagikan sembako di Tiga kampung, Yaitu kampung Buyut Udik, Kampung Buyut ilir dan Kelurahan Gunung sugih, kecamatan gunung sugih kabupaten lampung tengah. Sabtu (25/04/2020)

Pembagian sembako ini menyasar ke masjid – masjid yang ada di tiga kampung tersebut, Paket sembako itu berisi kebutuhan pokok masyarakat yaitu, Beras, Gula dan Minyak Goreng tentu kehadiran Abdullah Surajaya, SH dari anggota DPRD Provinsi lampung komisi IV dari Partai Amanat Nasional (PAN), disambut oleh masyarakat, apalagi Abdullah surajaya dikenal dekat dengan masyarakat, bahkan beliau selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik acara resmi ataupun sekedear beramah tamah saja.

Abdullah Surajaya, SH mengatakan pembagian sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang terdampak dari wabah virus covid-19, karena melihat banyaknya masyarakat yang memang membutuhkan bantuan karena tidak semua masyarakat mendapatkan bantuan dari pemerintah hanya Orang Dalam Pengawasan (ODP) saya yang mendapatkan bantuan.

Baca Juga:  Rapat Kerja Tahunan Media Global Group (MGG) Sukses Pimprus Targetkan 2021 Progaram Kerja Harus Maksimal

“Saya membagikan sekitar 500 paket sembako dan zakat mal hari ini, Tapi tidak dibagi di satu tempat, sembako tersebut dibagikan di lima titik dari tiga kampung,” ujarnya

Abdullah Surajaya, SH menambahkan, Pembagian sembako dan zakat mal ini akan terus saya lakukan di 28 kecamatan yang ada di kabupaten lampung tengah, sehingga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dapat terbantu dengan pembagian sembako ini.

“Saya akan terus membagikan sembako dan zakat mal hingga 28 kecamatan yang ada di lampung tengah, beberapa kecamatan memang sudah kita bagikan. Dengan harapan diberikannya bantuan sembako dan zakat mal ini masyarakat dapat terbantu, Inilah saatnya kita membantu masyarakat, Ingat kita bisa menjadi anggota legislatif karena di pilih masyarakat, sudah sewajarnya kita membantu masyarakat, Jangan hanya saat mencalon diri saja,” tegasnya.

Baca Juga:  Reses, Anggota DPRD Lampung Rahmat Mirzani Serap Aspirasi dan Beri Bantuan ke Masyarakat Bandar Lampung

Maryanto salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako dan zakat mal dari Abdullah Surajaya, SH merasa sabagat senang dan terharu karena dia tidak salah pilih anggota legislatif provinsi lampung karena sangat peduli dengan masyarakat.

“Saya senang dan terharu menerima sembako dan zakat mal yang di berikan oleh anggota DPRD Provinsi Abdullah Surajaya, SH saya tidak salah pilih, karena beliau sangat peduli dengan masyarakat. Semoga bapak Abdullah Surajaya, SH diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah, dan saya harap bapak Abdullah Surajaya, SH ikut mencalonkan sebagai bupati atau wakil bupati lampung tengah, saya dan keluarga akan sepenuhnya mendukung beliau, Karena sudah terbukti,” pungkasnya (Dei)