Lampung

Warga Desa Waimuli Timur, Mengamankan Orang Tidak di Kenal

SUARATRANS.COM, LAMPUNG SELATAN – Warga Desa Waymuli Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, mengamankan orang yang tidak di kenal dan mencurigakan.

Warga masyarakat yang sudah menaruh curiga sejak siang hari, terhadap orang tersebut, warga akhirnya memutuskan dan berinisiatif untuk melakukan penangkapan.

Artikel Terkait

Sementara Kades Waymuli Timur Zamra Ghozali membenarkan, adanya penangkapan orang yang tidak di kenal oleh warganya, karena di duga salah satu pelaku penculikan anak di bawah umur.

Baca Juga:  Pemda Mesuji Gelar Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Untuk Pekerja Jasa Kontruksi Kabupaten Mesuji Tahun 2022

” Hanya di curigai tapi ada KTP dan SIM,” ujar Zamra, senin malam 29 Oktober 2018.

Lebih lanjut Zamra mengatakan, setelah diamankan oleh warga, orang tersebut yang dicurigai sebagai penculik, langsung di serahkan ke pihak berwajib untuk di mintai keterangan.

“Yang nangkap masyarakat, dan memang orang tersebut, siang tadi bawa karung, seperti pemulung,” jelas Zamra kepada media melalui pesan singkatnya.

Baca Juga:  Sekdaprov Fahrizal Hadiri Acara "Capacity Building" Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023, Dukung Penuh Upaya Mitigasi terhadap Inflasi di Provinsi Lampung

Saat ini, orang yang di curigai tersebut sudah dibawa oleh pihak kepolisian, untuk di mintai keterangan. (SUSTARI)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga
Close
Back to top button