Beranda Daerah Winarni Jenguk Korban Kecelakaan di Kalianda

Winarni Jenguk Korban Kecelakaan di Kalianda

28

Lampung Selatan – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Lampung Selatan, H. Winarni Nanang Ermanto, menjenguk Masuha (75), korban kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang bertempat tinggal di Kelurahan penengahan pios desa buah berak kecamatan kalianda, Minggu (21/3/2021).

Seperti diketahui bahwa Masuha (75) merupakan korban kecelakaan tabrak sepeda motor 2 bulan yang lalu dan sempat dirawat di RSUD Bob Bazar selama satu minggu.

Akibat dari kecelakaan tersebut, hingga saat ini ibu dari 7 anak itu, tidak bisa berjalan dan hanya terbaring lemah di kediaman anaknya.

Pada kesempatan itu, Winarni sempat menanyakan kondisi korban pasca kecelakaan, serta memberikan kata-kata semangat kepada korban dan keluarga yang merawat.

Baca Juga:  Nanang Ermanto Hadiri Launching Saung Taman Hijau GWH

“Yang kuat, saya yakin ibu bisa segera pulih. Anaknya juga harus sabar mengurus nenek, harus penuh kasih sayang apalagi sekarang sudah masuk usia lansia,” katanya.

Winarni berharap, kehadirannya itu dapat menjadi obat secara emosional, sehingga korban memiliki semangat yang kuat untuk segera pulih.

“Semoga silaturahmi ini bisa menjadi obat sehingga nenek bisa segera pulih, sehat seperti sedia kala,” harap Winarni.

Sementara, Masuha merasa terharu dan tidak percaya, dirinya dijenguk oleh Winarni yang notabennya merupakan Istri dari orang nomor satu di Lampung Selatan.

Baca Juga:  Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di KM 47 Sidomulyo

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Winarni yang telah perduli kepada dirinya, ia merasa sangat senang dan bersyukur karena telah diberikan pemimpin yang begitu perhatian terhadap masyarakatnya.

“Terimakasih karena sudah datang menjenguk nenek, nenek merasa sangat senang dan bersyukur. Nenek merasa di perdulikan oleh pemerintah,” katanya.

Hal senada dikatakan Yuliantina anak dari korban. Ia mengucapkan terimakasih kepada Winarni Nanang Ermanto, yang telah menyempatkan diri untuk menjenguk korban di kediamannya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih karena Ibu Winarni sudah menyempatkan datang, untuk menjenguk ibu saya,” ujarnya dengan penuh rasa haru. (ptm/red)