Beranda Advetorial Winarti Berikan Bantuan di Kampung Mulyo Aji Kecamatan Meraksa Aji  

Winarti Berikan Bantuan di Kampung Mulyo Aji Kecamatan Meraksa Aji  

90

Tulangbawang (SuaraTrans.Com) – Bupati tulangbawang Winarti menyelenggarakan pasar murah di kampung Mulyo Aji kecamatan Meraksa Aji, masyarakat sangat menyambut baik dan antusias menghadiri acara pasar murah tersebut yang digelar di lapangan sepakbola Mulyo Aji, (Rabu,13/4/2022).

 

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dengan ekonomi rentan yang sangat kesulitan akibat meroketnya harga Sembako di awal bulan Ramadhan 1443 H ini.

Selain pasar murah, Bupati juga memberikan bantuan kepada anak yatim, kemudian 7 unit motor untuk Kepala Dusun/Kepala Kampung. Adapun total bantuan unit motor dari periode 2019 – 2022 total sebanyak 30 Unit motor, tujuan bantuan sepeda motor untuk aparatur Kampung adalah agar pelayanan terhadap masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik, cepat dan optimal.

Baca Juga:  Desa Fajar Indah Gelar Musdes,Ini Pencapaiannya

Selain itu Winarti juga memberikan bantuan untuk rumah Ibadah sejumlah 40 juta Rupiah.

Adapun rincian sebagai berikut :

Musholla dan Gereja Katholik masing-masing mendapat 20 juta rupiah.

 

Pada kesempatan ini Bupati didampingi oleh Kapolres, Dandim 0426, Pejabat tinggi pratama, Camat dan Kepala Kampung setempat.

 

Mengawali sambutannya, Winarti menyampaikan bahwa 25 program BMW sangat fokus pada kesehatan warganya.Semua akan berjalan dengan lancar dan baik manakala masyarakat dalam keadaan sehat, oleh karenanya 109 unit mobil ambulance gratis sudah didistribusikan keseluruh wilayah kabupaten tulangbawang.

Tujuannya agar jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, warga yang sakit. Maka penanganan medis dapat langsung dilakukan. Intinya masyarakat Tulangbawang senantiasa sehat,” ujar Winarti.

Baca Juga:  Bupati Tuba Menghadiri RDPU Banggar DPR-RI

 

Semua harus vaksin supaya tetap sehat dan aman,tambah beliau.

Selain itu bupati Winarti juga mengingatkan untuk seluruh generasi muda agar terus sekolah dan belajar hingga dapat menggapai cita-cita serta membanggakan keluarga juga daerahnya.

Teruslah belajar hingga cita-citamu tercapai dengan baik dan sukses,” harap beliau.

 

25 Program BMW Tulangbawang sangat antusias dan fokus membantu pendidikan, hal ini merupakan bukti bahwa Kab.Tuba senantiasa menjalankan amanah UUD 1945, untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

 

Sebelum menutup sambutannya, Bupati terus mengingatkan untuk bergotong-royong dan optimal dalam melaksanakan pelayanan terhadap warga. Semua demi kemajuan dan terwujudnya Kab.Tuba yang aman, mandiri dan sejahtera.

(Adv).