Beranda Advetorial Winarti Membuka Kemeriahan Acara Gowes di Ethanol Unit 2 Banjar agung

Winarti Membuka Kemeriahan Acara Gowes di Ethanol Unit 2 Banjar agung

174

Tulang Bawang (Suaratrans.com) – Beberapa kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Tulangbawang (Kab.Tuba) dalam rangka memeriahkan HUT Kab.Tuba yang ke -25 Tahun.

Winarti mengatakan bahwa dirinya telah mengakomodir keinginan masyarakat yang sangat antusias terhadap olahraga bersepeda, dengan mengadakan acara “Gowes” yang dilaksanakan pada Minggu pagi di Lapangan Ethanol unit 2 Kec Banjar agung, (13/3/2022).

Kemeriahan ini menjadi luar biasa karna bukan hanya Bupati saja yang hadir lengkap dengan sepeda dan atribut serta equipment nya, beliau juga turut didampingi oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Pejabat Tinggi Pratama, Para Camat , Kepala Kampung, BPK dan semua lapisan masyarakat ikut berbagi kebahagiaan dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Bupati Tulang Bawang Santuni 25 Anak Yatim.

 

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 500- an penggemar olahraga bersepeda (Bikers) se- Tuba dengan rute sejauh kurang lebih 20 KM, start dari lapangan ethanol dan melintasi jalur 2 ke arah pasar unit 2 hingga finish ke lapangan ethanol kembali.

Memeriahkan Hut tuba ke  25 tahun

Pada lomba ini Bupati menyediakan beberapa hadiah menarik bagi yang beruntung mendapatkannya dalam kegiatan kali ini. Diantaranya kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Lagi...., Winarti Jual Minyak Goreng 19.200 Liter Di Lima Kecamatan dan Menyerahkan Dana Desa.  

 

Ari salah seorang peserta menyatakan bahwa dirinya berharap lomba bersepeda ini bisa diadakan tiap tahunnya, agar pecinta bikers selain berolahraga juga dapat menyalurkan hobinya dikabupaten kita tercinta ini,” tutupnya.

(ADV).