Beranda Daerah Winarti Pimpin Apel Terpadu dan Gelar Pasukan

Winarti Pimpin Apel Terpadu dan Gelar Pasukan

224

TULANGBAWANG (Suaratrans.com) – Bupati Tulang Bawang, Winarti, pimpin Apel Terpadu dan Gelar Pasukan bersama Forkopimda setempat di Kecamatan Banjar Agung, Rabu (24/06/2020).

Apel tersebut dalam rangka operasi pendisiplinan protokol kesehetan di kabuoaten setempat itu, diikuti juga oleh sejumlah organisasi seperti Fkppi tuba, RAPI Tulangbawang serta beberapa ormas.

Menurut Winarti, negara telah memanggil untuk bersama-sama hadir ditengah masyarakat, berjuang melawan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga:  PLN Siagakan 5.388 Personel Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit Dan Industri Oksigen di Jawa Barat dan Banten

“saya ucapkan terimakasih atas kerja keras kita selama ini, terus hindari kerumunan, pakai masker, sering cuci tangan, hal yang sangat sederhana diajarkan oleh covid-19 pada kita,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengingatkan semua pihak, agar kelak penerapan New Normal di Tuba, harus mengedepankan protokol kesehatan terutama di pasar.

“Harus dijaga agar tidak terjadi penyebaran disini, semua pedagang diharapkan tertib mengikuti arahan dan anjuran pemerintah,” pungkasnya. (WITA)

Baca Juga:  Polres Lamsel Amankan Pelaku Pencuri Barang Relawan UGM