Beranda berita terkini Wisata Bendungan Simpang Mesuji Ramai Di Kunjungi Wisatawan Lokal,” Bupati Mesuji Himbau...

Wisata Bendungan Simpang Mesuji Ramai Di Kunjungi Wisatawan Lokal,” Bupati Mesuji Himbau Warga Utamakan Protokol Kesehatan

310

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com) – Wisata Bendungan Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Yang Beru di kembangkan dan Bagun Pemerintah daerah Kabupaten Mesuji Kini Mulai Ramai di Kunjungi Wisatawan Lokal,  tak sedikit Masyarakat yang berkunjung untuk Melihat Keindahan Objek Wisata yang menonjolkan Rumah apung, Menara, dan jembatan Gantung Yang di disain khusus Di atas Permukaan Air.

Meskipun Belum Sepenuhnya Selesai wisata Rumah Apung Bendungan simpang Mesuji ini Semakin di Minati Warga, Terleihat Jelas Moment Berfoto dan besantai  Warga di Unggah melalui Jejaring Sosial (IG) dan  (FB).

Foto di Lokasi Objek Wisata Bendungan Simpang Mesuji

Terkait Wisata Bendungan Simpang Mesuji, Bupati Mesuji Hi.Saply Menjelaskan” Wisata Rumah Apung (Wisata Bendungan Simpang Mesuji) Desa Simpang Mesuji Merupakan Wisata Baru yang di Bagun Dari APBD Mesuji, Selanjutnya Wisata itu akan terus di benahi agar nantinya Objek Wisata itu dapat menjadi salah satu Icon Kabupsten Mesuji serta nantinya dapat Menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga:  Desa Sidomulyo Gelar Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2020

Terkait Adanya Warga yang berkunjung Ke lokasi tersebut, Bupati Mesuji Menghimbau Agar tetap Mengedepankan Protokol kesehatan, Gunakan Masker dan iktui Anjuran Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan Virus Corona,  selain itu Bupati juga Menghimbau Agar Masyarakat Dapat Berhati Hati, Jika Bersama Anak Anak, Haruslah Menjaga  dan Mengawasi anak Anak yang sedang bermain di Lokasi tersebut, Kata Bupati Mesuji.

Saya Himbau Warga atau Wisatawan Lokal Agar Menaati dan Mengedepankan Protokes dan Menjaga Keselamatan. Ujar Bupati Mesuji pada Jum’at 28/5/21.

Baca Juga:  Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji Kembangankan Padi Rawa
Objek Wisata Bendungan Simpang Mesuji

Di Tempat Terpisah, Warga Yang Berdatangan Ke lokasi wisata Tersebut Menjelaskan, Wisata Ini memiliki Daya Tarik tersendiri bagi masyarakat, Selain Sebagai Tempat Rekreasi,  Di Lokasi tersebut banyak Spot Untuk berfoto, Kalau Kami sih Lebih suka  Bersantai di rumah Apung Dan Berfoto di Jembatan Gantung,  Kata Dedi Warga asal desa di Kecamatan Simpang Pematang, Sekarang Aja Wisata Ini sudah Bagus dan Indah, Apalagi Nanti saat Wisata ini selesai Di Bangun, Bisa Bisa Tiap hari Kami kesini mas” saya bangga karna  Saat Ini Mesuji Memiliki Beragam Keindahan alam salah satunya wisata Bendungan  menjadi salah satu tujuan Rekreasi Masyarakat  Mesuji.Ungkap Dedi.(DMR)