Beranda Daerah Wujudkan Ketertiban Berlalu Lintas, Polres Mesuji Akan Gelar Millennial Road Safety Festival...

Wujudkan Ketertiban Berlalu Lintas, Polres Mesuji Akan Gelar Millennial Road Safety Festival 2019

356

SUARATRANS – Wujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Jajaran Polres Mesuji akan menggelar Millennial Road Safety Festival.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo melalui Kasat Lantas AKP. Hadli Nasution, SE. Rabu (16/01/2019).

Menurut Kasat Lantas, AKP. Hadli Nasution, nantinya kegiatan tersebut akan diadakan di lapangan Alun-alun Simpang Pematang, pada hari Minggu (17/02/2019) mendatang yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Baca Juga:  Jalan Nasional Perbatasan Kabupaten Tulang Bawang, Mesuji Sampai Perbatasan Sumatera Selatan Rusak Berat

“Acara yang akan dilakukan untuk meramaikan Masyarakat Mesuji adalah Jalan Santai, Senam, Expo, Safety driving, Deklarasi, Servis gratis dan Cek Kesehatan gratis,” kata Hadli.

Pihaknya berharap, semua jajaran Polres Mesuji bisa berpartisipasi dan mengajak rekan serta keluarga agar meramaikan kegiatan yang bertujuan untuk memberdayakan kaum millennial guna tercapainya tujuan Road Safety To Zero Accident.

“Kenapa ini dilaksanakan, ternyata setelah dianalisis penyebab kematian didunia ini setelah akibat penyakit adalah laka lantas dan korbanya adalah usia millennial,” lanjutnya

Baca Juga:  Polda Lampung Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2022

Tidak hanya itu, selain masyarakat umum, komunitas motorpun bisa mendaftarkan diri untuk segera mengikut kegiatan yang dijamin menarik tersebut.

“Banyak bermacam Hadiah yang menarik untuk Peserta Serta Masyarakat Mesuji yang Mengikuti acara tersebut dan yang paling utama bagi Masyarakat yaitu bisa mengecek Kesehatan secara geratis,” pungkasnya. (AGUS)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here