Beranda Daerah Lampung Yani: Sekali Lagi Terimakasih Pak Bupati Way Kanan

Yani: Sekali Lagi Terimakasih Pak Bupati Way Kanan

518

Suaratrans, WAY KANAN – Ucapan syukur dan trimakasih oleh salah satu warga Kampung Umpu Bhakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, sebagai penerima bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan berupa Rehap Rumah Rakyat (R3).

Yani salah satu seorang warga Kampung Umpu Bhakti Kecamatan, Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, mengucapakan rasa syukur dan bertrimakasih kepada pemerintah daerah atas bantuannya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan berupa Rehap Rumah Rakyat.

“Saya sangat bertrimakasih kepada Pak Bupati yang sudah memberikan bantuan kepada kami warga yang tidak mampu, mudah – mudahan ini dapat kami manfaat sebaik baiknya,” ungkap nya

Baca Juga:  Jalan Menuju Wisata Batu Balai Pekon Sukabanjar Semakin Rusak Parah

Lebih lanjut Yani mengatakan bahwa batuan itu berupa Uang sebesar 20 juta rupiah yang di salurkan melalui rekening pribadi penerima bantuan.

“Bantuan yang saya terima 20 juta rupiah untuh, tidak ada potongan sama sekali, saya ambil di bank, sekali lagi terimakasih Pak Bupati Way Kanan,” katanya.

Sedangkan bantuan yang di peruntukan untuk warga yang rumah nya tidak layak huni dan mereka masuk dalam BDT (Basis Data Terpadu).

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Balambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan Diki Fitra Irawan saat di konfirmasi menyampaikan, penerima bantuan ini sudah melalui survei dan memang layak untuk menerima bantuan dan mereka juga termasuk dalam Basis Data Terpadu (BDT).

Baca Juga:  Akses Jalan Menuju Desa Harapan Jaya Di Perbaiki, Kades Dan Masyarakat Ucapkan Terimakasih

“Yang kita salurkan melalui rekening masing – masing penerima, Uang sejumlah 20 juta itu di gunakan untuk pembelian matrial dan upah tukang.” katanya.

“Untuk kecamatan Blambangan Umpu ada tiga Kampung penerima Bantuan R3, kampung Umpu Bhakti, Kampung Negri Baru, dan Kampung Lembasung, masing – masing Kampung tersut ada satu warga yang menerima bantuan R3,” imbuhnya. (YULIANTO/MS)