Beranda Berita Media Global Yasinan Serta Do’a Bersama Sebagai Wujud Syukur Pada Momen Ulang Tahun Bupati...

Yasinan Serta Do’a Bersama Sebagai Wujud Syukur Pada Momen Ulang Tahun Bupati Mesuji Ke-68 Dan Kabupaten Mesuji ke-13

127

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com) –  Bupati Mesuji Bersama Jajaran Pemerintah Daerah senin Malam 8/11/21 Melaksanakan Syukuran Atas Karunia yang Di Berikan Allah SWT Yakni Bertambahnya Usia Bupati Mesuji Ke 68, Selain itu Syukuran TersebuYasinan Serta Do’a Bersama Dirumah Dinas Bupatit juga di Gelar sebagai Wujud Syukur yang Mana saat Ini Kabupaten Mesuji Tepat Berusia 13 Tahun.

Syukuran Yang Di Gelar Di Rumah Dinas Bupati Mesuji Desa Simpang Mesuji Kecatan Simpang Pematang ini ini Di Hadiri Langsung Ibu Wakil Bupati,Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji,Kapolres Mesuji,Dandim 0426/Tulangbawang,Kajari Tulang Bawang,Ketua Pengadilan Agama Mesuji,Kepala Kantor Kemenag Mesuji,Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan pejabat lainnya pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji,Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji, Jajaran Tim 1313 Mesuji,Serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dengan Tetap Merapkan Protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Panen Raya Padi di Desa Telogo Rejo,Pj Bupati Mesuji Apresiasi Kerja Keras Para Petani  

Mengawali sambutannya Bupati Mesuji H.Saply TH mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian yang telah hadir memenuhi undangan kami pada malam ini untuk menghadiri acara Pengajian di rumah kami.

Pengajian kita laksanakan sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT Kepada Kabupaten Kita Tercinta Sehingga Kita Masih Berdiri Kokoh menuju usia 13 Tahun.
Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji dan seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya yang di usia 68 Tahun pada hari minggu 07 November 2021 kemarin untuk terus dapat berkarya dan mengabdi pada masyarakat Kabupaten Mesuji. Kata Bupati Mesuji.

Selanjutnya Tambah Bupati Mesuji Lagi, Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada istri saya tercinta, anak-anak yang saya banggakan, cucu-cucu yang saya sayangi, Tim 1313 Mesuji, jajaran perangkat daerah yang telah mendukung saya dalam mengabdi dan berkarya untuk kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Sertu Roy Martin Ajak Warga Bersihkan Siring Jalan Saat Musim Penghujan Tiba

Tak lupa pula saya ingin mengucapkan terimakasih atas kue-kue ulang tahun yang dikirimkan kepada saya sebagai tanda cinta kasih kepada saya sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Semoga dengan Bertambahnya Usian Saya Ke 68 Ini, Saya Selalu Di Beri Kesehatan,Umur Panjang serta selalu mendapat Ridho Allah SWT di setiap Langkah saya dalam Memimpin Kabupaten Mesuji. Harap Bupati Mesuji.

Usai Sambutannya Bupati Mesuji Melakukan Do’a Bersama Hinga Selesai dan di Tutup dengan Pemotongan Kueh Tumpeng,Kueh Ulang Tahun yang di Dampingi  Langsung Istri,Anak,Cucu,Jajaran Pejabat Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarkat dan Tokoh Agama.(Yos/Rls)