Beranda Pendidikan Yayasan Pendidikan Islam Baiturrahman Tanjung Sari, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Yayasan Pendidikan Islam Baiturrahman Tanjung Sari, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

367

Suaratrans, TANGGAMUS – Masih dibalut kesedihan yang mendalam, Yayasan Pendidikan Islam Baiturrahman Tanjung Sari Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung bersama orang tua/wali murid beserta masyarakat setempat menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW. (Sabtu 9/11/19)

Masih berbekas didalam ingatan kita, beberapa waktu yang lalu gedung sekolah Yayasan Pendidikan Islam Baiturrahman Tanjung Sari Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung terbakar yang mengakibatkan kerugian mencapai 800 juta rupiah.

Namun hal itu tidak menyurutkan niat dari Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Baiturrahman Tanjung Sari Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung yang bersama-sama dengan orang tua/wali murid dan masyarakat setempat untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:  AKBP Alim: Selamat Bertugas di Polres Lampung Selatan Semoga Sukses

Salah satu orang tua/wali murid, Sukarsih, berharap dihari Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Yayasan Pendidikan Islam Baiturrahman Tanjung Sari Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung mendapatkan mukjizat dari Allah SWT.

“Semoga saja gedung sekolah ini cepat dibangun pak… Agar proses belajar-mengajar dapat normal kembali,” ungkapnya .

Kemudian para dewan guru Yayasan Pendidikan Islam Baiturrahman Tanjung Sari Pekon Tiuh Memon Kecamatan Pugung, mengungkapkan dengan kesedihan yang masih membekas. Harapan dan keinginan mereka sama dengan harapan dan keinginan dari siswa dan siswi MTs Satap Baiturahman Tanjung Sari.

Baca Juga:  15 Siswa SMK Nurul Fallah, Sepatunya di Sita Pihak Sekolah

Sementara itu siswa dan siswi MTs Satap Baiturrahman Tanjung Sari yang diwakili Fitri Ayu siswi kelas VIII dengan bercucuran air mata, mengungkapkan kesedihan atas musibah yang sudah menimpa sekolahnya. Ia berharap agar Pemerintah lewat Dinas terkait segera dapat membangun gedung sekolah mereka.

“Kami sedih… Melihat gedung kami terbakar, semoga saja Pemerintah dapat segera membangun gedung sekolah kami,” tutupnya. (ARA)