Beranda Daerah Kecamatan Kalianda Kembali Gelar Bazar Migor

Kecamatan Kalianda Kembali Gelar Bazar Migor

44

LAMSEL – Kecamatan Kalianda kembali mengadakan Bazar Minyak Goreng Murah hari ini, Rabu (23/02/2022).

Kali ini bazar migor dilaksanakan di Kantor Desa Kecapi Kecamatan  Kalianda Lampung Selatan. Bazar migor diperuntukan bagi warga sekitar Desa kecapi seperti Desa Pematang, Babulang dan Sukaratu.

Ada sekitar 275 liter minyak goreng kemasan atau 23 dus yang disediakan di bazar hari ini. Kecamatan Kalianda bekerjasama dengan pihak Perum Bulog Lamsel untuk menyalurkan ratusan liter minyak goreng yang akhir-akhir ini susah didapat warga.

Sejak pukul 07.30 terlihat warga yang sebagian besar ibu-ibu datang dan kemudian menunggu di Kantor Desa Kecapi untuk selanjutnya mendapatkan kupon antrian. Warga antusias karena selama sekitar sebulan ini kesulitan mendapatkan minyak goreng.

Baca Juga:  Penkab Lamsel Tandatangani Addendum Dana Hibah, KPU Dapat Tambahan Rp. 2 Miliar

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Camat yang telah menggelar bazar minyak goreng murah ini, sehingga kami bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga yang terjangkau. Kalau di pasar harganya sudah beda pak, ” ujar ibu Nur, warga Desa Kecapi.

Kepala Desa Kecapi Ridwansyah mengatakan, bazar minyak goreng di desanya memang sangat tepat dalam kondisi masyarakat yang kini kesulitan mendapatkan minyak goreng. Ini sangat membantu sekali menurutnya.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Ikuti Evaluasi KLA Secara Online Bersama Kementerian PPPA

“Sangat membantu sekali diadakannya bazar minyak hari ini, walaupun yang disediakan hanya 275 liter, tetapi sangat membantu sekali kebutuhan warga yang sekarang mengalami kesulitan mendapatkan minyak goreng. Harapan saya kedepan bisa diadakan kembali seperti ini tetapi bawa stok yang lebih banyak, karena bukan warga desa kita saja yang antri tadi, tapi warga desa-desa tetangga juga ikut beli karwna mereka juga sangat membutuhkan. Kebetulan tadi Pak Camat berhalangan hadir, karena orang tuanya sedang sakit, tetapi ada mewakilinya tadi, ” kata Ridwansyah. (Red)